Rabu, 15 Mei 2024
Diwanna Ericha | MataMata.com Minggu, 11 Desember 2022 | 20:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dipisahkan oleh maut dengan seseorang yang dicintai tentu menyisakan kesedihan mendalam, terutama bagi pasangan yang ditinggalkan. Namun, kehidupan harus tetap berjalan.

Begitu juga yang dirasakan oleh beberapa artis berikut ini. Meski berat, mereka berusaha ikhlas melepaskan pasangan tercinta untuk selamanya.

Setelah bertahun-tahun berlalu, para artis ini akhirnya mampu membuka hati dan menjalani kehidupan baru dengan orang lain.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Syahrini Vs Ibunda, Style Glamor Selalu Jadi Andalan

Siapa sajakah mereka?

Teddy Syah. (Instagram/syach_t)

1. Teddy Syah

Setelah setahun menduda usai ditinggal selamanya oleh Rina Gunawan. Teddy Syah, resmi menikah lagi dengan Anne Kurniasih pada Minggu 12 Desember 2022.

Baca Juga:
Tampil dengan Outfit Sederhana, Raffi Ahmad dan Keluarga Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina

Pernikahan kedua Teddy mendapat restu dari kedua anaknya bersama mendiang Rina Gunawan, Karnisya dan Aqshal, hingga restu dari keluarga besarnya.

Orang tua Teddy Syah menyikapi pernikahan kedua putranya ini dengan sangat terbuka dan penuh dukungan.

Proses perkenalan Teddy dengan Anne hanya terjadi selama dua bulan. Namun, hubungan Anne dengan anak-anak Teddy terlihat akur dan sudah mulai beradaptasi menjalin hubungan layaknya ibu dan anak.

Baca Juga:
Calon Mantu Presiden, Menu Bingkisan Pengajian Erina Gudono Jadi Buah Bibir

Potret Anak Pertama Ririn Ekawati, Jasmine Abeng. (Instagram/ririnekawati)

2. Ririn Ekawati

Kedua, ada Ririn Ekawati yang menikah dengan Ferry Wijaya pada 30 September 2015. Belum genap dua tahun menikah, Ferry menghembuskan napas terakhir karena penyakit leukimia, tepat saat Ririn sedang beribadah umrah. Kepergian sang suami memberikan duka mendalam baginya.

Usai 3 tahun berlalu, akhirnya Ririn berani membuka hati pada laki-laki lain. Sosok yang mampu mendapatkan hatinya ialah Ibnu Jamil. Tanpa lama pacaran, pasangan artis ini memutuskan untuk menikah pada 30 Januari 2021.

Baca Juga:
Ayu Dewi Kumpul Bareng Artis Good Rekening dan Good Looking, Circle Denise Lebih Cocok Cuci Piring?

Fakta pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)

3. Jennifer Jill

Selain dua selebriti itu, kini ada nama Jennifer Jill. Sebelum menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit pernah membangun rumah tangga dengan Maxwell Armand Oktoselja sejak 1994. Dari pernikahan tersebut, Jennifer dikaruniai tiga orang putra. Namun, Maxwell meninggal dunia pada 20 Januari 2017 akibat penyakit stroke. Kepergian sang suami membuat Jennifer terpuruk dalam kesedihan.

Setelah 2 tahun ditinggal sang suami, Jennifer bertemu dengan Ajun Perwira. Perbedaan status hingga usia yang terpaut 17 tahun ternyata tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Jennifer dan Ajun pun menikah pada 22 April 2019.

Ifan Seventeen (YouTube.com)

4. Ifan Seventeen

Pada tahun 2018, istri dari Ifan Seventeen, Dylan Sahara ditemukan dalam keadaan meninggal dunia usai hilang saat bencana tsunami di Pantai Selat Sunda.

Kala itu, pernikahan Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara baru berjalan dua tahun. Dari situ, Ifan sempat berpikir untuk tak menikah lagi. Namun, seiring waktu rencana itu luntur.

Kini, Ifan Seventeen telah resmi menikah dengan Citra Monica. Momen itu turut disaksikan orang tua mendiang Dylan Sahara.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar/ Instagram @mayk_wongkar

5. Mayky Wongkar

Terakhir ada Mayky Wongkar, sosok pria yang sebelumnya pernah menikah dengan  aktris Ria Irawan pada 23 Desember 2016 silam.

Selama menikah dengan Ria, Mayky dikenal sebagai suami yang setia mendampingi Ria yang kala itu divonis menderita kanker.

Dirinya setia mendampingi Ria sepanjang masa pengobatan hingga sang artis menghembuskan napas terakhirnya pada 6 Januari 2020.

Namun kini Mayky Wongkar  telah menikah lagi pada setelah dua tahun menyandang status duda. Mayky menikahi Alexandra atau Ally, seorang perempuan asal Australia di Bali.