Selasa, 14 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 13 Desember 2022 | 08:45 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Putri Delina ikut hadir di acara ulang tahun Adzam putra Nathalie Holscher dan Sule yang baru genap berusia 1 tahun. Putri Delina terlihat datang sendiri tanpa sang ayah maupun saudara-saudaranya yang lain.

Beda dengan suasana di acara ulang tahun Sule, Adzam tidak menangis saat bertemu Putri Delina. Adzam juga terlihat mau digendong Putri Delina yang merupakan kakak sambungnya beda ibu.

Melalui Instagram, Putri Delina juga berbagi fotonya bareng Nathalie Holscher di acara ulang tahun Adzam. Namun Putri Delina hanya menandai akun Instagram Adzam yang dipegang Nathalie Holscher.

Baca Juga:
10 Momen Putri Delina Hadiri Ultah Adzam, Interaksi dengan Nathalie Holscher Tuai Sorotan

"Once again happy birthday (sekali lagi selamat ulang tahun) adikk guantengg," tulis Putri Delina pada Minggu (11/12/2022).

Dalam postingan tersebut, Putri Delina juga membagikan momen kebersamaan bareng Adzam saat liburan ke Singapura di masa lalu. Rizwan dan Ferdi adik Putri Delina juga ikut foto bareng Adzam kala itu.

Momen pertemuan Nathalie Holscher dan Putri Delina lantas kembali menjadi pembicaraan di kalangan warganet. Pasalnya Putri Delina diduga sebagai penyebab Nathalie Holscher menceraikan Sule hingga rumor hubungan tak akur kerap terdengar.

Baca Juga:
'Pacaran Kan Dosa', Geger Putri Delina dan Jeffry Reksa Dielu-elukan Wisata Masa Depan

"Lupakanlah yang lalu, hidup berbahagia dan berdamai sesama muslim," komentar akun @fidisya***. "Semoga bisa rukun trus kalian, hbd adzam," sahut akun @vio***.

"Seneng banget liatnya.. Adem Mmmm...." kata akun @faradi***. "Justru putri lebih legowo deh kayaknya," balas akun @asmara***. 

Baca Juga:
'Anak Ibu Sama Aja', Heboh Lina Jubaedah dan Teddy Kumpul Kebo: Putri Delina Kuping Aman?