Selasa, 17 September 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 18 Desember 2022 | 13:30 WIB

Matamata.com - Kaesang Pangarep Terciduk Jajan di Pinggir Jalan Bareng Istri, Sandalnya Diomongin

Segala kegiatan Kaesang Pangarep setelah resmi menikah dengan Erina Gudono semakin menjadi sorotan. Tak terkecuali ketika putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menikmati waktu bersama istri dengan jajan di pinggir jalan.

Momen Kaesang jajan di pinggir jalan bareng istri viral dibagikan di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam unggahan tersebut nampak Kaesang dan Erina asyik menikmati jajanan yang di jual di pinggir jalan.

Baca Juga:
Al Nahyan Ngedot Kayak Kaesang, Istri Gibran Plek Ketiplek Najwa

Kaesang tampil santai dengan mengenakan kaos yang dipadukan dengan celana pendek warna hitam. Begitu pula dengan Erina yang tampil tak kalah santai dalam balutan kaos dan celana denim. Tak lupa mereka memakai masker hitam saat jajan.

"Mas Kaesang Santai Banget," begitu bunyi caption yang ditulis akun @lambegosiip untuk mengiringi video Kaesang dan Erina.

Tentu saja netizen ramai menyerbu unggahan akun tersebut dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen yang mengomentari gaya sederhana dan santai Kaesang bersama istri saat jajan di pinggir jalan.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Dicibir Muka Pas-pasan, Felicia Tissue: Ibu Saya Tidak Ada Jalan Lain

Tapi di sisi lain, sejumlah netizen salfok alias salah fokus dengan sandal yang dipakai oleh Kaesang. Sebab adik Gibran Rakabuming Raka itu terlihat memakai sandal yang diduga kuat dari rumah mode ternama dunia, Hermes.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Tampil Anggun di Nikahan Kaesang, Sandal Branded Iriana Jokowi Seharga Belasan Juta Disorot