Minggu, 29 September 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 18 Desember 2022 | 21:00 WIB

Matamata.com - Cabang Toko Bunga di Bali Resmi Buka, Denise Chariesta Pamer Papan Ucapan Atas Nama Regi Datau.

Denise Chariesta mengumumkan bahwa cabang toko bunganya di Bali sudah resmi dibuka pada Kamis (15/12/2022). Kabar ini diumumkan wanita 31 tahun itu melalui Instagram.

Layaknya pembukaan toko pada umumnya, Denise Chariesta mendapat berbagai ucapan selamat yang diberikan dalam bentuk karangan bunga. 

Baca Juga:
Denise Chariesta Koar-Koar Sebut RA Selingkuh dengan AD, Kesaksikan Pekerja TV Ini Viral

Dari sekian banyak yang dijajarkan di depan toko bunga Denise Chariesta, terdapat satu papan ucapan yang langsung menyita perhatian publik.Pasalnya, papan ucapan tersebut terdapat nama Regi Datau, yang tertulis dalam huruf kapital dan tanpa spasi.

"Selamat untuk toko barunya. Regidatau," bunyi tulisan dalam papan berlatar pink itu.

Tidak seperti yang lainnya, Denise Chariesta meletakkan papan ucapan tersebut tepat di depan dan menghadap ke arah toko, seolah sengaja dipamerkan.

Baca Juga:
Sama-Sama Buka Cabang Bisnis Baru, Sikap Ayu Dewi dan Denise Chariesta Beda Banget

Unggahan foto yang menunjukkan adanya papan ucapan itu langsung diserbu warganet.

Menurut mereka, papan ucapan tersebut hanyalah buatan Denise Chariesta semata, tidak benar-benar dari suami Ayu Dewi tersebut.

"Fix, niat lo supaya RD perang sama AS bininya (emoji tertawa) Ga mungkin banget RD ngirimin papan ucapan (emoji tertawa)," komentar akun @sierra***.

Baca Juga:
6 Kronologi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, Gara-Gara Ucapan Denise Chariesta

"Dia bikin sendiri, kan dia yang punya bunga jadi bisa seenak jidat dia mau nulis dari siapa aja (emoji tertawa)," sambung akun @modis***.

"Saking nggak ada yang ngirim-ngirimin karangan bunga sampe bikin sendiri," imbuh akun @cut***.

Denise Chariesta menjadi sorotan setelah membongkar hubungan gelapnya dengan pria berinisial RD, yang diduga sebagai Regi Datau.

Baca Juga:
Isu Panas Rumah Tangga Raffi Ahmad, Ucapan Denise Chariesta Picu Gosip Baru

Awalnya selebgram ini hanya menunjukkan inisial. Tetapi lambat laun, Denise Chariesta mulai berani menyinggung Regi Datau sekaligus artis lain yang diklaim satu circle dengan mantannya itu, seperti Ayu Dewi, Luna Maya, Uya Kuya, hingga Denny Sumargo.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!