Rabu, 08 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 20 Desember 2022 | 19:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Branded, Sandal Iriana Jokowi saat Nikahan Kaesang Jadi Perbincangan

Iriana Jokowi tak luput dari sorotan saat hadir di pernikahan sang putra, Kaesang Pangarep. Beragam detail dari penampilan Iriana Jokowi sukses mencuri atensi, termasuk sandal branded yang dipakai Ibu Negara.

Saat resepsi Kaesang di Solo, pengantin dan orang tua mempelai lainnya menggunakan sandal slop, Iriana pilih menggunakan sandal Hermes hitam dengan hak setinggi 5 centimeter yang seolah terbuat dari kaca bening.

Baca Juga:
Tampil Anggun di Nikahan Kaesang, Sandal Branded Iriana Jokowi Seharga Belasan Juta Disorot

Lantaran sandal Hermes Iriana berwarna hitam, sehingga tampilannya sangat senada dengan kebaya Solo hitam yang ia kenakan di malam tersebut.

Mengutip situs resmi Hermes, sandal yang digunakan Iriana merupakan kategori Hermes Oasis Sandal yang terbuat dari kulit kambing. Sandal ini dibandrol dengan harga 750 dolar atau setara Rp 11,7 juta, tapi harga cenderung fluktuatif alias naik turun mengikuti nilai kurs rupiah di luar negeri.

Menariknya, sandal ini bukan yang pertama kalinya digunakan Iriana. Ia diketahui sudah beberapa kali digunakan dalam acara penting, termasuk acara peringatan HUT ke-77 RI beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Sempat Bucin, Sikap Ibu Felicia Tissue ke Iriana Jokowi Ubah Segalanya

Sandal ini juga sempat digunakan Iriana saat mendampingi Presiden Jokowi saat mengunjungi Kamboja untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-40 dan ke-41

Simak ulasan lengkapya dalam video di atas.

Baca Juga:
Felicia Tissue Dulu Minta Kejelasan Tentang Kaesang Pangarep, Ibu Iriana Jokowi Diduga Ganti Nomor