Sabtu, 27 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 22 Desember 2022 | 12:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penampilan Anak Ketiga Kahiyang Ayu, Adik Al Nahyan Jarang Tersorot Kamera.

Panembahan Al Nahyan Nasution jadi perbincangan selama acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Perhatian publik seolah tertuju pada tingkah polah anak kedua Kahiyang Ayu tersebut.

Berbeda dengan Nahyan, anak ketiga Kahiyang Ayu justru hampir tak pernah tersorot kamera. Ya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution punya tiga anak. Si bungsu diberi nama Panembahan Al Saud Nasution.

Baca Juga:
Terangi Jalan Kaesang Erina, Al Nahyan Dapat Ciuman Manis Sedah Mirah: Gemes Banget!

Gaya Kahiyang Ayu Momong Al Nahyan (instagram/@ayanggkahiyang)

Kini rasa penasaran publik soal Al Saud akhirnya terjawab lewat unggahan terbaru Kahiyang Ayu. Ia membagikan potret Al Saud saat acara pernikahan Kaesang. Karena masih bayi, anak bungsunya itu memang dijaga oleh seorang suster untuk kenyamanannya.

Lucunya, seperti sang kakak, Al Saud juga setia mengenakan kaos dan tidak berseragam. Namun, bedanya, adik Sedah Mirah ini mengenakan kaos jumper polos berwarna putih khusus bayi yang dipadukan dengan kaos kaki abu-abu putih.

Dalam foto tersebut Al Saud yang tengah digendong oleh seorang suster, terlihat sedang bermain dengan Ibu Negara Iriana Jokowi yang sudah cantik memgenakan kebaya untuk siraman Kaesang.

Baca Juga:
Al Nahyan Makan Di Warung Sederhana bareng Bobby, Sedah Mirah Gemas: A Day In My Life Nemenin Papa Kerja

Di sana, tampak pula Kahiyang Ayu, terawa lebar melihat Al Saud yang anteng dan ikut tersenyum saat bermain dengan sang nenek.

"Apakah Abang Nahyan sendiri yang tidak pakai beskap kembaran? Tentu tydak, adek Al Saud dengan setia menemani abang ngga pake seragam. Adek Al Saud yang selalu di balik layar," tulis putri kedua Presiden Jokowi, Sabtu (17/12/2022).

Postingan tersebut pun menarik perhatian banyak warganet hingga telah mengumpulkan lebih dari 71 ribu tanda suka dan berbagai komentar lucu. 

Baca Juga:
Plek Ketiplek Al Nahyan, 8 Potret Kaesang Pangarep Jaman Bocil

Gaya Kahiyang Ayu Momong Al Nahyan (instagram/@ayanggkahiyang)

"Dari kemarin yang dicari-cari, perasaan punya 3 anak tapi kok yang dibawa 2," tulis warganet. "Padahal kepo banget sama dedek Al Saud karna ga ada 1 pun di foto acara," kata yang lain.

"Naah ini kalo sudah gede lebih kenceng protesnya, kenapa aku tak terlihat di foto keluarga," tambah warganet. "Andai Al Saud udah gede, bayangin ada duo bocil lari2an di depan Presiden," ungkap lainnya. (Dinda Rachmawati)

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Dapet Juluk Boss Baby, Foto Kaesang Jaman Bocil Plek Ketiplek Al Nahyan!