Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 22 Desember 2022 | 19:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar berada di mobil menuai sentilan pedas dari netizen. Tidak sedikit netizen was-was dan mengkhawatirkan Baby L ketika menyimak video pasangan Leslar tersebut.

Video Lesti dan Billar viral usai diunggah oleh akun @lambee.pedes. Dalam video itu, tampak keluarga Rizky Billar berada dalam sebuah mobil. Pasangan ini disebut-sebut tengah berbahagia karena baru memberi villa di Bali.

Diketahui bahwa Rizky Billar sengaja membeli villa khusus untuk sang istri. Sementara banyak yang menyindir Billar sengaja pamer untuk validasi, tak sedikit warganet yang salfok pada Baby L.

Baca Juga:
Mewah! 10 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Bersenang-Senang Naik Kapal Pesiar

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di mobil. (Instagram/@lambee.pedes)

Bayi yang sebentar lagi genap satu tahun itu terlihat aktif bergerak tanpa pengaman atau car seat. Hal ini membuat netizen khawatir sekaligus mengkritik Lesti dan Billar karena tangannya dinilai sibuk main ponsel.

"Gue takut anaknya ngejengkang ke belakang atau nyungsep ke depan, ortunya pada pegang HP waktu awal di video," tambah akun lain.

"Salfok sama tangan Rizky Billar yang nyandar di jok mobil. Harusnya kan pegangin anak, apalagi duduknya anak ada di tengah dan nggak pakai sandaran," kritik netizen.

Baca Juga:
Keasikan Main HP, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikritik: Baby L Hampir Nyungsep

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!