Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 26 Desember 2022 | 15:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Memasang pohon Natal di rumah merupakan salah satu tradisi yang dilakukan Felicya Angelista jelang hari raya. Tapi menariknya, Felicya Angelista ternyata melakukannya dari jauh-jauh hari sebelum Natal.

Kebiasaan itu diketahui dari cerita suami Felicya Angelista, Caesar Hito. Baru-baru ini Hito menyebutkan bahwa istrinya sudah memasang pohon Natal di rumah sejak bulan September.

"Pohon natal dipasang dari bulan September. Mal kalah lah," kata Caesar Hito saat dilansir dari YouTube CitraSelebriti pada Jumat (23/12/2022).

Baca Juga:
Kocak! Felicya Angelista Pasang Pohon Natal Sejak September, Caesar Hito: Mal Kalah!

Felicya Angelista dan Caesar Hito di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (22/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Keputusan Feli untuk memasang pohon Natal sejak September ini, didasarkan pada akhiran -ber di bulan-bulan sebelum Desember.

"Itu kepercayaan ajaibnya katanya kalau udah (bulan berakhiran) ber ber ber, udah masuk nuansa Natal," tambah Caesar Hito.

Mendengar ucapan sang suami, Felicya pun mencoba membela diri dan membeberkan alasannya. Ia hanya ingin merasakan nuansa Natal lebih lama, apalagi hanya terjadi sekali setahun.

Baca Juga:
7 Potret Ulang Tahun Bible Anak Caesar Hito dan Felicya Angelista, Meriah Banget

"Soalnya kan Natal cuma satu hari nunggunya setahun sekali gitu kan. Jadi kayak maunya udah nuansa Natal aja di rumah," jelas Felicya Angelista.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Pasangan Tajir Melintir