Selasa, 21 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 04 Januari 2023 | 05:30 WIB

Matamata.com - Aldila Jelita membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Hadir sebagai penyumbang, Aldi Taher.

Aldi Taher memperlihatkan bukti transfer ke rekening Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Uang sebesar Rp 1 juta diberikan sebagai bantuan pengobatan untuk presenter 45 tahun tersebut.

"So what? Bismillah, semangat selalu kak Dhila. Apapun yang terjadi, insya Allah kita akan selalu ada buat kalian," kata Aldi Taher di Instagram, Minggu (1/1/2023).

Baca Juga:
Aldi Taher Rilis Lagu dari Kisah Viral Suami Selingkuh dengan Mertua: Keren Lagunya!

Aldi Taher juga mengingatkan agar Aldila Jelita maupun Indra Bekti tidak perlu mendengarkan ucapan yang tak enak dari warganet.

Nasihat itu bukan tanpa sebab, ini karena saat Aldila Jelita membuka penggalangan dana, warganet mencibir dengan omongan yang tak enak.

Lainnya dalam pesan Aldi Taher, mantan suami siri Dewi Perssik tersebut juga menyebut nama tiga artis. Seperti Raffi Ahmad, Baim Wong hingga Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Aldi Taher Kirim Pesan Tentang Poligami ke Raffi Ahmad: Gak Mikirin Perasaan Nagita?

"Bismillah. Sembuh, sembuh, sembuh. Kakak Indra Bekti inspirasi," ujarnya.

Warganet yang melihat unggahan Aldi Taher langsung memberikan pujian. Kata mereka, berapapun besarannya, bisa turut membantu Indra Bekti.

"Sejuta itu gede banget. Mungkin bisa menggerakkan beberapa teman artis kalau bang Aldi tag semua," kata warganet.

Baca Juga:
Deretan Artis Banting Setir Jadi Pedagang: Kevin Sanova hingga Aldi Taher

"Berapapun, yang penting ikhlas. Cepat sembuh buat ka Indra Bekti," sahut yang lain.