Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 04 Januari 2023 | 12:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lesti Kejora Dipastikan Tampil di HUT Indosiar, Fans Malah Protes soal Ini

Kabar bahagia oleh Harsiwi selaku Direktur Surya Citra Media. Lewat unggahan Instagram, Harsiwi memastikan bahwa Lesti Kejora akan tampil di HUT Indosiar.

"Selamat datang kembali LESTI KEJORA di rumahmu @INDOSIAR nanti, Dede Lesti akan tampil dalam *LESTI KEJORA KEMBALI BERSINAR* bersama Sahabat D’DIVO & 28 D’DIVO," tulis Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Media pada Kamis (29/12/2022).

Baca Juga:
5 Drama Yoon Bora yang Lagi Ulang Tahun ke-33, Bakal Bergabung dengan Dr. Romantic 3

Dalam cuplikan yang dibagikan, D'DIVO yang terdiri dari Reza Zakarya, Ical Majene, Fildan DA4, dan Gabriel Harvianto tampak mengiringi penampilan Lesti Kejora. Sedangkan Rizky Billar sebagai suami Lesti Kejora justru tidak terlihat.

Warganet rupanya menyambut bahagia kembalinya Lesti Kejora tampil di layar kaca. Tapi ada juga warganet yang memprotes Indosiar karena memasangkan Lesti Kejora dengan para penyanyi pria, fans ramai membela.

"Padahal lebih enak diliat kalo Lesti bareng d,diva. Kenapa harus dengan para cowo-cowo?" tanya warganet. "Kan cuma nyanyi mbak itu pun gak bersentuhan ato pegang-pegangan," bela akun lain.

Baca Juga:
Tolak Pembangunan Masjid, Warga Korea Selatan Lempar Kepala Babi Bikin Heboh

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.