Selasa, 14 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 04 Januari 2023 | 17:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rachel Vennya tak mau ketinggalan untuk mencoba sensasi makan di Karen's Diner yang tengah viral. Bahkan, Rachel Vennya sempat juga menjajal jadi pelayan Karen's Diner, nih.

Melalui unggahan Instagramnya, Rachel Vennya diketahui mengunjungi Karen's Diner bersama Vicky Alaydrus. Selebgram cantik ini tampak antusias dan bahagia telah berkunjung ke restoran tersebut.

Tak hanya itu, Rachel Vennya pun mencoba bermain peran seolah pelayan Karen's Dinner. Saat mencoba menjadi pelayan Rachel Vennya terlihat tak mampu menahan gelak tawanya.

Baca Juga:
8 Momen Rachel Vennya Magang di Karens Diner, Terlalu Ramah Auto Nggak Diterima

Saat berhadapan dengan pelanggan Rachel terlihat tak bisa menyembunyikan senyumannya. Sosok selebgram ini bahkan disinggung oleh seorang pelayan tentang anaknya.

"Eh anak lo ke mana, kebiasaan lo nongkrong gak bawa anak," tutur seorang pelayan, dikutip Senin (26/12/2022).

Momen Rachel Vennya berkunjung ke Karen's Dinner itu diunggah ulang oleh pemilik akun Twitter ber-username Medioker. Banyak netizen memberikan cibiran kepada Rachel Vennya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Cosplay Jadi Pelayan Karen's Dinner, Malah Dicibir: Disana Dia Gak Marah Tapi Playing Victim!

"Ntar dimarahin langsung deep talk pake videoin sama anak," tutur netizen. "Nanti buna di sana nggak marah-marah, tapi playing victim dan membuat pembelinya merasa bersalah," tambah netizen lain.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Cara Asuh Anak Rachel Vennya Dibandingkan dengan Lesti: Langit dan Bumi