Jum'at, 03 Mei 2024
Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com Rabu, 04 Januari 2023 | 20:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Selayaknya ibu-ibu pada umumnya, deretan artis Tanah Air ini juga menggelar arisan dengan rekan sejawatnya.

Selain kebutuhan sosialisasi, arisan tampaknya juga menjadi ajang eksistensi artis Tanah Air. Beberapa artis membentuk geng dan memamerkan gaya arisan mewah yang bergelimang harta.

Berikut akan dibahas deretan artis yang menggelar arisan mewah.

Baca Juga:
9 Momen Aurel Hermansyah Menang Arisan, Rezeki Akhir Tahun dari Geng Mamayu

1. Geng Cendol

Koleksi Tas Mewah Geng Cendol (Instagram/@hermes.selebriti)

Urutan pertama geng artis yang paling nge-top saat ini adalah Geng Cendol. Pasalnya, Geng Cendol ini beranggotakan artis-artis papan atas, seperti Nagita Slavina dan Ayu Dewi.

Di samping hangout dan makan-makan bersama, Geng Cendol juga diketahui memiliki agenda rutin bulanan seperti menggelar arisan.

Baca Juga:
Lesti Kejora Arisan Bareng Geng Mamayu, Kok Lebih Pendiam Dari Biasanya?

Bukan sembarang arisan, Geng Cendol kabarnya menggunakan uang dolar sebagai iuran bulanan. Jika dinominalkan ke rupiah, uang iuran bulanan Geng Cendol sebesar Rp 25 juta.

Pada bulan Desember 2022 kemarin, pemenang arisan Geng Cendol adalah Luna Maya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu membawa pulang uang dolar yang setara dengan Rp 400 juta.

2. Geng Mamayu 

Baca Juga:
5 Arisan Mewah Artis, Geng Cendol Dapat 400 Juta dan Pakai Dollar Amerika!

Lesti Kejora nongkrong bareng Geng Mamayu (Instagram/@marginw)

Geng artis kedua yang sedang naik daun adalah Geng Mamayu. Geng Mamayu juga memiliki agenda rutin arisan selain hangout dan makan-makan bersama.

Sama seperti Geng Cendol, Geng Mamayu juga mengundi pemenang arisan tepat di lokasi nongkrong. Dalam rangka menentukan pemenangnya, anggota Geng Mamayu mengundinya melalui aplikasi rolet.

Adapun pemenang arisan Geng Mamayu di bulan Desember 2022 adalah Aurel Hermansyah. Kendati demikian, jumlah iuran bulanan maupun nominal duit yang dibawa pulang pemenang arisan Geng Mamayu masih menjadi teka-teki.

3. Girls Squad 

Girls Squad.(Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ketimbang dua geng di atas, perkumpulan artis yang lebih dulu ada dan terkenal di zamannya adalah geng Girls Squad. Geng ini dikenal dengan image mewah nan glamour.

Berbeda dengan arisan kedua geng artis sebelumnya, geng Girls Squad digosipkan memiliki nominal iuran bulanan yang fantastis.

Alih-alih menggunakan uang tunai, geng Girls Squad kabarnya menggunakan berlian sebagai hadiah pemenang arisan.

Oleh karena itu, muncul gosip yang menyebutkan kalau pemenang arisan langsung bisa membeli tas Hermes seharga ratusan juta rupiah.

Akan tetapi, geng Girls Squad sudah tidak aktif lagi pasca Chacha Frederica menjabat sebagai Bupati Kendal dan Jessica Iskandar hijrah ke Bali.

4. Geng Hits Lady Bella Shofie 

Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)

Perkumpulan artis yang pernah menjadi tandingan geng Girls Squad di masa kejayaannya adalah geng Hits Lady Bella Shofie. Sebagaimana geng Girls Squad, geng Hits Lady Bella Shofie kerap memamerkan gaya hidup mewah dan glamour.

Tidak mau kalah dengan geng sebelah, geng Hits Lady Bella Shofie juga kabarnya menggelar arisan dengan hadiah berlian bagi pemenangnya.

Sementara itu, perbedaan geng ini dengan geng Girls Squad adalah sisi nyentriknya. Geng Hits Lady tercatat sering mengenakan dresscode unik tiap kali nongkrong.

Beberapa dresscode yang pernah dikenakan oleh geng Hits Lady Bella Shofie adalah seragam pramugari hingga seragam suster.

5. Geng Cenayang 

Arisan Mewah Artis (Instagram/ashanty_ash)

Berbeda dengan geng sebelumnya, geng Cenayang merupakan perkumpulan artis yang tidak jaim. Geng Cenayang terpantau sering tampil berfoto dengan pose heboh kala sedang nongkrong.

Terlepas dari itu, ada fakta unik di balik nama Geng Cenayang. Asal-usul geng ini diberi nama Cenayang adalah karena aksi Maia Estianty menebak pemenang arisan.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut diketahui selalu tepat menebak pemenang arisan sehingga diberi julukan cenayang.

Pada arisan terakhir di bulan Oktober 2022, Maia sempat menebak Vicky Shu sebagai pemenang arisan. Kesaktian Maia lagi-lagi terbukti usai nama Vicky Shu diumumkan sebagai pemenang arisan.

6. Geng Lovely 

Geng Lovely (Instagram/@krisdayantilemos)

Geng artis selanjutnya yang kerap menggelar agenda arisan bulanan adalah Geng Lovely. Geng ini beranggotakan Krisdayanti, Farah Quinn, hingga Liliana Tanoesoedibjo.

Menurut Krisdayanti, Geng Lovely menggelar arisan bulanan selama 3 bulan sekali. Sayangnya, belum diketahui hadiah apa yang diperoleh pemenang arisan dalam geng ini.

Kendati demikian, Geng Lovely diketahui kerap memiliki tempat mewah untuk nongkrong yakni di Hotel Ritz Carlton.

7. Geng Kepompong 

Potret Mayangsari Bareng Geng Arisan Kepompong (instagram/@mayangsari_official)

Jauh sebelum semua geng artis di atas eksis, ada perkumpulan artis yang sudah lebih dulu menggelar arisan rutin semenjak tahun 2004.

Perkumpulan artis tersebut bernama Geng Kepompong. Geng ini terdiri dari artis-artis senior di antaranya Iis Dahlia, Ussy Sulistiawaty, dan Mayangsari.

Setiap bulannya, masing-masing anggota Geng Kepompong dikabarkan membayar iuran bulanan sebesar Rp 10 juta.