Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 05 Januari 2023 | 06:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang kerap dibanding-bandingkan dengan mantan pacar dari suaminya, Luna Maya.

Apalagi masih ada beberapa orang yang menyebut Syahrini sebagai orang yang merebut Reino Barack dari sahabatnya sendiri.

Meski sudah menikah sejak tahun 2019 dan tak pernah lagi terlihat bersama Luna Maya, kehidupan Syahrini sering dijadikan bahan perbincangan.

Baca Juga:
Syahrini Nangis-nangis Minta Maaf ke Luna Maya?

Melansir dari unggahan akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Selasa (3/1/2023), pelantun lagu Sesuatu ini kembali disandingkan dengan Luna Maya.

Diawali dari Luna Maya yang tengah berbincang dengan Denny Sumargo. Ia mencoba menceritakan mengenai kegagalannya dalam asmara.

Luna mengungkapkan tentang momen dirinya melakukan evaluasi dan intropeksi diri, usai menemukan hal yang membuatnya tak nyaman dari pasangan sendiri.

Baca Juga:
Bergaya Pakai Tas Hermes Rp651 Juta, Syahrini Malah Ditagih Video Unboxing

Lantaran menurutnya, mungkin saja ketidaknyamanan tersebut juga berasal dari diri Luna sendiri. Sementara untuk melanjutkan hubungan, harus ada kerja sama dari kedua belah pihak.

"Karena it takes two to go," kata Luna Maya dengan santai namun sopan kepada Denny Sumargo.

Sementara di sisi lain, Syahrini tengah bersama Reino Barack menemui awak media sebelum pernikahan mereka. Menariknya, Reino juga membahas mengenai kenyamanan di sini.

Baca Juga:
7 Artis Ini Hobi Koleksi Berlian, dari Nagita Slavina hingga Syahrini

Ia mengaku nyaman dengan Syahrini dan langsung disambut tawa oleh wanita tersebut. Syahrini pun tampak menggoda Reino dengan terang-terangan.

Simak selengkapnya lewat video di atas!