Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 05 Januari 2023 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Tiara Andini muncul di episode terbaru babak audisi Indonesian Idol 2023. Attitude Tiara Andini dalam acara tersebut pun mendadak jadi sorotan netizen di media sosial.

Bukan tanpa alasan, Tiara Andini muncul di Indonesian Idol 2023 untuk memberikan kejutan kepada sahabatnya, Gabriele Happy yang ikut jadi peserta audisi.

Tak disangka kehadiran Tiara Andini juga disambut antusias oleh Dikta yang mengidolakannya. Mengetahui hal tersebut, tanpa basa-basi Tiara Andini mengajak Dikta duet nyanyi bersama.

Baca Juga:
Lihat Sahabatnya Audisi Indonesian Idol 2023, Attitude Tiara Andini Mendadak Diomongin

"Mending duet aja yuk kak," ajak Tiara Andini dengan sopan, menilik video yang diunggah kanal YouTube Indonesian Idol 2023, Selasa (27/12/2022).

Sementara Dikta salting, Tiara Andini menyarankan lagu duet BCL yang berjudul Aku dan Dirimu. Mereka akhirnya berduet, dengan Dikta yang tak berani menatap wajah Tiara.

Banyak yang mengaku gemas melihat Dikta yang salting. Beberapa menyoroti attitude Tiara Andini yang dipuji sopan dan peduli pada teman meski sudah menjadi salah satu penyanyi sukses di Tanah Air.

Baca Juga:
5 Momen Seru Teladan Music Festival 2022: Boyz II Men Sawer Bunga, Tiara Andini Ajak Penonton ke Panggung

"Tiara attitudenya juara sih. Nggak banyak jebolan Idol yang sukses yang masih peduli sama teman kayak dia. Pantas banget sih jadi bintang," komentar warganet.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Tiara Andini Kesal Orang Terdekat Dihujat: Cupu!