Kamis, 02 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sama seperti kebanyakan ibu, Ussy Sulistiawaty suka melow melihat perkembangan buah hatinya. Terutama Saka yang merupakan putra satu-satunya Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Baru-baru ini Ussy menuliskan wejangan panjang untuk Saka di Instagram. Mengiringi pesan itu, Ussy membagikan foto bersama Saka yang diambil saat mereka ada di taman kota.

Pada kesempatan itu, Ussy tampil sporty mengenakan kaos putih dipadukan dengan rok mini. Ia juga mengenakan topi serta sneakers untuk melengkapi penampilan sportynya.

Baca Juga:
9 Sumber Kekayaan Ussy Sulistiawaty, Punya Kerajaan Bisnis Menjanjikan

Dalam deretan foto yang diunggah, Ussy tampak bahagia bergandengan tangan dan bercanda dengan Saka. Ia pun menuliskan pesan mendalam untuk buah hatinya itu.

"Beibyyyyy, tangan aku dipegang terus yaaa, disayangin, jangan dicuekin, pokoknya 2023, 2024, 2025, 2026, dan seterusssnyaaaa, tetep manja-manjaan sama aku yaa, dipeluk terus akunya, kalau nanti kamu udah punya pacar bilang ke pacarmu pokoknya cintanya kamu no 1 tetep buat aku, kalau pacarmu nggak ngerti ya udah cari pacar lain yang mau ngerti. Pokoknya aku sayaang kamuuuuu gantengnya aku, sayangnya aku, baby koala aku," tulis Ussy Sulistiawaty dalam kolom caption unggahannya.

Melihat pesan posesif yang ditulis Ussy untuk anak lelakinya, beberapa netizen lantas menuliskan komentar. Sebagian besar dari mereka mengingatkan Ussy untuk siap-siap patah hati ketika Saka bernajak dewasa nanti dan memiliki tambatan hati.

Baca Juga:
Tingkah Ussy Sulistiawaty di Rumah Bikin Andika Pratama Gak Suka: Pengen Lihat Bini Cantik Tapi....

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!