Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 08 Januari 2023 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Prewedding Kiky Saputri dan calon suami, M. Khairi, mencuri perhatian. Sebab, Kiky Saputri tampil dengan gaya hot dan "nakal" dalam pemoretan untuk preweddingnya.

Video di balik pemotretan foto yang kesannya berani dan kelewat mesra itu ternyata kocak. Dalam video yang beredar, tampak Kiky Saputri berkali-kali ganti gaya saat dipangku tunangannya.

Kocaknya, meski Kiky sudah sangat ekspresif dan energik, calon suaminya, Muhammad Khairi malah anteng dan tak berubah ekspresi wajahnya,

Baca Juga:
Gaya Kiky Saputri di Foto Prewed Bikin Salfok: Gak Sabar Malam Pertama

"Kiky mencoba pose hot saat prewedding kira-kira berhasil nggak," tulis kru yang membantu pemotretan Kiky Saputri.

Dan benar saja hasilnya Kiky begitu sexy dan menggoda, banyak yang memuji hasil fotonya namun tak sedikit menghujat karena terlalu berani karena belum suami istri.

Beragam komentar muncul dari netizen saat video itu diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Kamis (5/1/2023). Banyak netizen yang salah fokus dengan ekspresi tunangan Kiky Saputri.

Baca Juga:
Di Balik Pemotretan Hot dan Nakal Prewedding Kiky Saputri: Ngakak Ekspresi Cowoknya

"Kiky si aktif, Khairi si pasrah aja," komentar netizen. "Pasrah amat masnya," kata yang lain. "Haha ngakak ekspresi cowoknya," kata yang lain.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Kiky Saputri Pose Hot dan Seksi saat Prewedding: Pasti Nggak Sabar Ingin Cepat Malam Pertama