Senin, 06 Mei 2024
Diwanna Ericha | MataMata.com Minggu, 08 Januari 2023 | 17:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika kehidupan para artis identik dengan kata glamor. Walaupun ada juga artis yang tetap berusaha untuk tampil sederhana, namun tak sedikit artis Indonesia gemar memakai barang-barang branded dengan harga fantastis. Artis wanita biasanya terkesan suka memakai tas-tas mewah dari brand terkemuka di dunia, yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

Lantas, siapa saja deretan artis yang gemar mengenakan tas mewah? Simak selengkapnya.

 

Baca Juga:
Bikin Melow, Intip 8 Potret Gempi Remake Foto Masa Kecil Bareng Gading dan Gisel

Syahrini pakai baju dari mertua. (Instagram/@PrincesSyahrini)

1. Syahrini

Bicara soal kemewahan tentunya Syahrini tak diragukan lagi. Meski dulu hidup dari panggung ke panggung, Syahrini kini telah menjadi sosialita kaya raya.

Menjadi istri dari Reino Barack membuat Syahrini makin berkelas dalam bergaya.

Baca Juga:
Rayyanza Gemes Banget Ikut Main Lato-Lato, Bentuknya Bikin Salfok: Punyanya Sultan Beda Ya!

Syahrini juga salah satu artis yang diperbincangkan saat membicarakan tentang koleksi Hermes ((ehmes)). Bahkan Syahrini dinobatkan jadi Ratu Hermes Tanah Air karena koleksinya yang banyak dan gonta-ganti.

Beberapa waktu lalu, Syahrini mengejutkan netizen dengan menentang sebuah tas berwarna krem. Tas ini memiliki desain Birkin tapi berbeda.

Terdapat 3 aksen seperti ikon jendela dengan garis kuning. Ditambah hang tag untuk tas ini makin membuatnya dilirik.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ruben Onsu Tampar Betrand Peto karena Basah Kuyup Bareng Sarwendah, Benarkah?

Tas ini merupakan Hermes (Ehmes) sac faubourg (Foubrok) birkin 20 beton matte alligator with palladium hardware. Ini merupakan sah satu tas yang jarang dimiliki sosialita.

Harga tas yang dikenakan Syahrini ini mencapai Rp4,6 miliar yang kabarnya sudah sold out alias ludes terjual.

 

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Akan Nikah Tahun Ini, Haji Faisal: Saya Sudah Siap

Gaya Nagita Slavina saat Kondangan (Instagram/raffinagita1717)

2. Nagita Slavina

Selain Syahrini, Nagita Slavina juga mengenakan tas dengan harga yang fantastis. Saat menghadiri salah satu acara HUT Golkar ke-58.  Nagita Slavina tampil mengenakan busana berwarna kuning.

Nagita Slavina mengenakan cardigan kuning dengan celana pleats warna senada. Dia menenteng tas Hermes dengan harga fantastis.

Wanita 34 tahun itu membawa Hermes   (Ehmes)  tipe Birkin dari seri Beton Matte Alligator Gold Hardware. Menilik dari situs Madison Avenue Couture, tas Hermes seri tersebut menjadi salah satu item termahal yang harganya mencapai US$ 107 ribu atau Rp 1,7 miliar.

Dalam penjelasan produk, tas tersebut didesain dilapisi dengan Beton chevre dan memiliki satu saku resleting dengan tarikan resleting berukir Hermes dan saku terbuka di sisi yang berlawanan.

 

Artis Indonesia Punya Bibir Seksi (instagram/@aurelie.hermansyah)

3. Aurel Hermansyah

Ada juga artis Aurel Hermansyah, beberapa waktu lalu terlihat potret Aurel Hermansyah menggunakan tas branded Hermes hitam, yang ternyata memiliki harga di luar ekspektasi netizen.

Aurel Hermansyah memilih tas berukuran 25cm dengan metal emas di berbagai tempat. Tas ini juga dibuat menggunakan kulit buaya asli yang disulap menjadi berkilau.

Tas tersebut merupakan Hermes Kelly 25 Sellier Black Shiny Alligator Gold Hardware dengan harga mencapai Rp1.290.500.000.

 

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

4.  Shandy Aulia

Selain Aurel, ada Shandy Aulia yang dikenal memiliki selera fashion anggun dan manis. Belum lama ini, Shandy memakai dress mini yang cantik. Dress berwarna baby pink itu tampak minimalis tanpa tambahan motif ataupun emboss.

Tampak cuttingan yang mengecil di bagian pinggang memberi siluet lebih feminin pada tampilan Shandy. Ibu satu anak ini terlihat menyelempangkan tas berwarna electric blue. Tas mini berbahan kulit buaya ini tampak mewah dengan efek mengkilap.

Tas ini memiliki ukuran yang mini dengan lebar sekitar 25 cm. Strap tas Kelly 20 Mini ini juga tampak dibuat dari bahan kulit yang sama . Pada bagian tengah tas dihiasi lock purse berwarna gold yang membuat tas biru elektrik ini semakin mewah. 

Dilansir dari Instagram @hermes.selebritii, Hermes Kelly 20 Mini Sellier Bag Blue Electric Shiny Alligator With Gold Hardware ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 miliar.

 

Profil Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

5. Ayu Dewi

Selebriti lain yang kepergok mengenakan tas fantastis adalah Ayu Dewi. Beberapa waktu lalu melalui salah satu unggahan di media sosial terlihat Ayu Dewi dan Regi Datau mesra bermain kartu bersama. Keduanya juga tampak kompak mengenakan atasan piyama berwarna biru tua.

Dalam unggahan itu, terlihat tas milik Ayu Dewi yang berada di belakang kepala Regi Datau.

Rupanya, harga tas Ayu Dewi itu yang ternyata cukup fantastis, mencapai Rp 1,1 miliar. Tas tersebut rupanya berasal dari merek mewah Hermes yang masuk ke dalam koleksi 'Hermes Birkin Cargo 25 Bleu Egee Toile Goeland and Navy Swift Leather with Palladium Hardware'.

Seperti yang terlihat tas tersebut berwarna navy dengan sebuah kantong di bagian depannya. Beberapa artis lain seperti Aurel Hermansyah, Ririn Ekawati, dan Syahrini pun sempat terlihat mengenakan tas dengan model serupa hanya saja dalam warna yang berbeda.

 

Fakta Menarik Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

6.  Luna Maya

Sosok Luna Maya memang sudah tak heran jika mampu mengenakan barang branded. Terlebih menjadi model baik untuk kebutuhan busana maupun cover majalah, penampilan Luna Maya memang tak diragukan lagi. 

Luna Maya sering kedapatan menggunakan busana dan aksesoris berharga mahal. Brand fashion dunia mana yang tak pernah dicoba atau dimiliknya.

Kali ini Luna tertangkap membawa tas keluaran rumah mode asal Prancis, Hermes. Tas merah bergaya klasik itu sangat kontras namn terlihat manis kala dipadukan dengan dress tanpa lengan berwarna hitam.

Penampilan Luna juga terlihat mencolok di antara teman-temannya karena menenteng tas branded tersebut.

Sebagai brand ternama dunia, aksesoris tas itu sudah pasti menambah kesan mewah dari penampilan Luna Maya. Namun bagi kalangan awan, tas gadis blasteran ini sudah pasti akan membuat kantong bolong. 

Tas merah Hermes itu ternyata model Kelly Bag 25cm Braise Shiny Alligator yang menggunakan kulit buaya. Untuk bisa memilikinya, peminat harus mengeluarkan yang sampai US$ 72.500 atau lebih dari Rp1 miliar.

 

Sumber Kekayaan Ussy Sulistiawaty (instagram/@ussypratama)

7.  Ussy Sulistiawaty

Selebriti lain yakni Ussy Sulistiwaty merupakan salah satu selebriti yang penampilannya menolak tua. Meski sudah memiliki 5 anak, ia selalu terlihat bak masih remaja. Tak hanya wajahnya yang terlihat masih cantik dan anti keriput, istri Andhika Pratama ini juga memiliki gaya busana yang kece dan modis.

Salah satunya adalah gaya elegan Ussy mengenakan dress kerlap-kerlip ketika menghadiri acara dinner bersama beberapa rekannya. Pada acara tersebut, Ussy juga tampak didampingi oleh sang suami.

Pada kesempatan ini, keduanya tampil kompak memakai busana nuansa gelap. Ussy tampil cantik dalam balutan dressnya itu dan mengenakan sepatu berhak warna senada.

Tak lupa juga untuk melengkapi OOTD andalannya, Ussy terlihat memakai tas ukuran mini warna hitam. Gaya rambut yang digerai dan ditata dengan model smooth wave juga semakin mempertegas keanggunannya itu.

Sementara itu, Andhika Pratama tampil ganteng memakai kemeja warna hitam dan celana jeans. Ikat pinggang berlogo huruf 'H' membuat penampilannya tampak lebih mewah.

Tas ukuran mini warna hitam milik Ussy Sulistiawaty ternyata berasal dari brand Hermes. Tas tersebut merupakan seri kelly 20 sellier black shiny alligator with gold hardware.

Tas yang terbuat dari kulit buaya itu harganya berhasil bikin publik tercengang. Tak tanggung-tanggung, harga tas mininya itu dibanderol mencapai angka sekitar Rp1,2 miliar.

 

Fakta Kehebatan Lesti Kejora yang Tidak Dimiliki Penyanyi Lain. (Instagram/@lestykejora)

8. Lesti Kejora

Terakhir ada pedangdut Lesti Kejora, beberapa waktu lalu  Lesti Kejora mendapat banyak hadiah istimewa di hari ulang tahunnya ke-23. Salah satu kado datang dari istri Juragan99, Shandy Purnamasari.

Shandy memberikan hadiah kepada Lesti berupa koleksi tas Hermes B25. Tas ini didominasi dengan warna abu-abu dan tambahan palladium hardware.

Pemilik MS Glow tersebut datang ke kediaman Lesti dan memberikan tas mewah yakni Hermes Birkin 25 Ostrich Griss Mayer phw.

Tasnya dilengkapi dengan gembok dan pegangan menggemaskan di sebelah kiri. Harganya bisa dibilang luar biasa mahal, yakni kira-kira Rp556 juta. 

Lesti merasa sangat bahagia karena Shandy memberikan tas yang harganya cukup fantastis tersebut.

"Makasih ya kak Shandy dan Mas Gilgn," ucap Lesti Kejora.

Sementara itu, suami dari Lesti Kejora yakni Rizky Billar rupanya memberikan hadiah kepada sang istri berupa tas Hermes. Tas Hermes dari Rizky Billar tersebut didominasi warna kalem. Menonjolkan soft blue, tas ini ternyata masih merupakan bagian dari koleksi Hermès Kelly Sellier 25.

Selain warna biru, tas ini juga didesain dengan aksen coklat untuk pegangan dan hijau di bagian pembuka. Sementara itu, ada tambahan palladium hardware yang identik dengan produk tas Hermes.

Harga hadiah tas dari Rizky ini sekitar Rp511 juta.