Minggu, 29 September 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 09 Januari 2023 | 07:51 WIB

Matamata.com - Kabar membaiknya kondisi Indra Bekti telah dibenarkan oleh sang istri, Aldilla Jelita. Pada Jumat (30/12/2022) dini hari, lewat akun Instagram Dhila Bekti, ia mengatakan bahwa Indra Bekti kini sudah sadar dan kondisinya sangat baik.

"Mau cerita sedikit. Allah maha baik dan segalanya! Alhamdulillah! Suamiku, Indra Bekti, sudah sadar dengan kondisi sangat baik," tulis Dhila.

Indra Bekti kini disebut tinggal menjalani pemulihan, meski ia kini masih berada dalam pengaruh obat penenang.

Baca Juga:
10 Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita, Tetap Harmonis Meski Diterpa Cobaan

Dhila pun tak henti-hentinya mengucap rasa syukur lantaran kondisi Indra Bekti bisa membaik dalam waktu yang cukup cepat sehingga membuat pihak keluarga lega.

"Tinggal pemulihan saja. Posisi kini hanya masih di bawah obat penenang. Dan ini jalan Allah SWT yang terbaik dan MasyaAllah dalam hitungan jam dan hanya sehari Allah kabulkan suami sadar dan membuat kami lega dengan semua proses yang masbek tunjukkan. Ya Allah semua atas izinmu. Dan semua berkat orang-orang baik yang tidak bisa aku ucapkan satu per satu. Terima kasih. Doa terbaik berbalik untuk kalian," imbuhnya.

Meski demikian, sebelum mengumumkan perihal membaiknya kondisi Indra Bekti, Dhila sempat memasrahkan dirinya pada segala kemungkinan yang bisa terjadi pada sang suami.

Baca Juga:
Video Detik-detik Indra Bekti di Ruang ICU dengan Indy Barends, Saling Ucap Kata Cinta

Bahkan, ia sampai memohon penguatan pada Allah untuk mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
10 Artis Idap Penyakit Otak, Indra Bekti Alami Pendarahan Otak