Jum'at, 03 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 17 Januari 2023 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Hari pernikahan komika Kiky Saputri dengan pengusaha Muhammad Khairi tinggal menghitung hari. Meski belum terungkap ke publik kapan pernikahan mereka akan digelar, namun persiapannya sudah matang.

Mulai dari foto prewedding hingga bagi-bagi undangan sudah mereka lakukan. Terbaru, Kiky secara khusus mengantarkan undangan pernikahannya sekaligus meminta restu pada mantan menteri Susi Pudjiastuti.

Seperti diketahui, keduanya memang akrab setelah pernah terlibat dalam satu acara bersama. Kiky bahkan sering datang ke rumah Susi. Dia yang sangat blak-blakan sampai-sampai menggodai putra ganteng Susi Pudjiastuti.

Baca Juga:
Roasting Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil, Kiky Saputri Ungkap Dibayar Mahal

Kiky menceritakan momen mengantar undangan nikah ke Susi melalui postingan di akun Instagramnya pada Jumat (13/1/2023). Dia sambil mengunggah foto bersama.

Di captionnya, Kiky mengungkapkan kalau pertemuannya kali ini dengan Susi Pudjiastuti sangat berkesan dan dia sampai tak kuasa menahan haru.

"Nggak kuat menahan haru kalau sudah bertemu dengan ibuku yang satu ini. Mengantar undangan sekaligus mohon doa restu bersama dengan seseorang yang Insya Allah jadi suamiku," ungkapnya.

Baca Juga:
Tanggal dan Lokasi Pernikahan Kiky Saputri Terungkap, Ternyata Calon Mertuanya Pejabat!

Simak selengkapnya lewat video di atas!