Rabu, 08 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 18 Januari 2023 | 11:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Tahun baru dibuka oleh Stefan William dengan membagikan unggahan anyar di media sosial Instagram. Aktor ganteng ini memilih untuk mengunggah video baru bersama sang kekasih, Ria Andrews.

Postingan yang dibagikan pada Senin (2/1/2023) itu berisi beberapa cuplikan momen ketika Stefan William menghabiskan waktu bersama Ria Andrews. Mulai dari saat nge-gym bersama, menghabiskan waktu di rumah, hingga ketika mereka berlibur.

Mantan suami Celine Evangelista itu juga tak segan memamerkan cincin couple yang di dalamnya terukir nama panggilan masing-masing. Di bagian caption, ia menuliskan harapan tentang hubungannya dengan Ria Andrews di tahun 2023 ini.

Baca Juga:
Celine Evangelista Bongkar Beda Kebiasaan Dirly dan Stefan William: Yang Pertama Gak Pernah ...

"Semoga kita berjalan melewati tahun yang lain, berpegangan tangan, berbagi tawa dan cinta terhadap satu sama lain," tulis Stefan William dalam Bahasa Inggris.

"Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia seiring pertumbuhan kita sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita," lanjutnya sambil menambahkan tulisan "My Burrito" di akhir caption.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Stefan William Dihujat gegara Pacaran Terus: Anak Diurus, Kasihan Celine Banting Tulang