Sabtu, 04 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 18 Januari 2023 | 21:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Venna Melinda diundang ke acara TV untuk membahas dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Saat menjelasakan kronologi kejadian, Venna Melinda tak kuasa menahan air mata.

Momen Venna Melinda nangis kejer di TV pun dikomentari Psikolog Lita Gading. Lewat unggahan Instagram pribadi, Lita Gading membagikan potongan klip yang memperlihatkan Venna Melinda menangis sejadi-jadinya di acara TV.

"Lho kok seperti sedang nonton sinetron ya? Hati-hati prilaku bisa menyebabkan hal buruk bagi sebagian orang yang melihatnya," tulis Lita Gading di unggahannya, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:
Profil Ivan Fadilla, Mantan Suami Venna Melinda yang Disebut Tak Pernah Kasar

Dalam video, psikolog yang dulunya artis ini memperingatkan tentang dampak buruk trauma yang dipertontonkan di depan publik.

"Jadi gini guys, trauma, kalau terus-menerus diungkit, terus-menerus di-review dengan apa yang sudah pernah terjadi, jadinya ya seperti ini. Dia tidak kuat dengan apa yang menimpa pada dirinya," ujar Lita Gading.

"Buat orang yang kuat mungkin tidak seperti ini, tapi menurut saya, hati-hati. Dengan dia berperilaku seperti ini, nanti orang bilang terlalu drama. Stop, jangan lagi diundang dan mau diwawancara mengenai hal/kejadian itu. Itu dampaknya negatif," lanjutnya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Kirim Duit untuk Venna Melinda, Athalla Naufal Ngakak: Muka Gak Bisa Bohong

Lita Gading terang-terangan menyindir Venna Melinda lebay di kolom komentar. Lita Gading mencurigai adanya agenda lain di balik kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda, yakni mencari massa untuk kampanye partai politik jelang Pemilu 2024.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Cuma Butuh Disayang dan Rela Tak Dinafkahi, Venna Melinda Apes Malah Dianiaya Ferry Irawan