Minggu, 19 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 21 Januari 2023 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Serba-serbi Ria Ricis dalam mengasuh Moana kembali menjadi perbincangan. Kali ini, netizen membandingkan Ria Ricis dan Aurel Hermansyah dalam mengajak anak mereka membuat konten.

Salah satu netizen yang membandingkan Ria Ricis dengan Aurel Hermansyah adalah akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Rabu (18/1/2022).

"Nggak banyak aktivitas Ameena," tulis akun tersebut bersama video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah main TikTok bareng sang buah hati.

Baca Juga:
Konten Moana Dibandingkan dengan Ameena, Ria Ricis Tuai Hujatan

Dalam video, Ameena hanya bergoyang mengikuti musik TikTok. Atta dan Aurel juga membiarkan anak mereka bergerak apa adanya tanpa memberikan arahan macam-macam.

Berbeda dengan Ameena, aktivitas Moana dalam video TikTok unggahan Ria Ricis terlihat lebih ekstrem. Bayi yang belum genap satu tahun itu belajar berenang dibantu sang ayah tanpa memakai ban renang bayi.

Perbandingan konten Ameena dan Moana ini tentu saja mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyebut Ria Ricis mengeksploitasi anak sendiri demi konten.

Baca Juga:
6 Kronologi Ria Ricis Pecat Karyawan karena 3 Potong Roti, Dicibir Buka Aib Orang

"Astagfirullah ya Allah kenapa masih bayi segitunya mba Icis, nanti juga ada masanya mba. Segitu masih di kolam bak mba pakai pelampung. Ini biar apa sih?" komentar netizen. "Ameena bermain sesuai tahap usianya," ujar yang lain.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
7 Artis Indonesia Pernah Disorot Media Asing, Ria Ricis Dicap Bikin Malu