Senin, 13 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 25 Januari 2023 | 11:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sikap Ferry Irawan dan Ivan Fadilla saat Marah Dinilai Bertolak Belakang.

Venna Melinda menjadi sorotan publik usai melapor ke polisi bahwa dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami, Ferry Irawan.

Tekait hal tersebut, Verrel Bramasta membeberkan sang ayah, Ivan Fadilla yang tak pernah melakukan KDRT meski tengah cekcok dengan sang ibunda saat keduanya belum bercerai.

Baca Juga:
13 Potret Sarni Istri Ivan Fadilla, Diledek Mirip ART padahal Bukan Orang Sembarangan

Ia menceritakan bahwa kedua orangtuanya yakni Venna Melinda dan Ivan Fadilla memang memiliki sifat yang berbeda satu sama lain.

Verrel Bramasta menilai ibundanya adalah tipe orang yang perfeksionis, tegas dan memiliki watak yang keras. Sementara sang ayah, Ivan Fadilla adalah orang yang sabar.

"Karena aku kenal mama kalau dulu mama sama papa sifatnya malah kebalikanaa, misalnua mama orangnya keras, perfeksionis, tegas, kalau punya prinsip gini, gini, gini. Papa tuh orangnya sabar benar-benar kayak air," ujar Verrel Bramasta yang dikutip dari akun Youtube Denny Sumargo, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga:
Aksi Ferry Irawan Joget-joget ketika Ivan Fadilla Diwawancara Bikin Netizen Geli: Nggak Tahu Malu

Sehingga kata Verrel Bramasta sifat sang ayah menurun kepada ia dan Athalla Naufal.

"Makanya kalau lihat aku sama Athalla laki-laki tapi sweet lembut, karena papa tu begitu, dari kecil kalau sayang nunjukkin. Jadi melengkapi," papar Verrel Bramasta.

Karena itu Verrel Bramasta menduga adanya KDRT lantaran ayah sambungnya memiliki watak yang keraas dan tempramental.

Baca Juga:
Dihipnotis Uya Kuya, Momen Lawas Ivan Fadilla Ungkap Alasan Cerai sama Venna Melinda Dipuji: Sangat Dewasa!

"Mungkin mama ketemu sama orang yang sekarang ini sama-sama keras, mungkin mamanya keras, terus dia-nya mungkin ada temperamental atau gimana kita nggak tahu jadi seperti ini," kata Verrel.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini menceritakan ketika Venna Melinda dan Ivan Fadilla bertengkar saat masih bersama, sang ayah lebih sering mengalah. Bahkan Ivan Fadilla kata Verrel memilih keluar untuk menenangkan suasana hingga kembali adem.

"Kalau dulu kan kalau papa-mama berantem, papa mungkin lebih ya ngalah, diem atau kaya pergi dulu, kalau udah tenang, ngobrol lagi. Itu yang aku lihat dulu ya sebelum mereka pisah," katanya.

Baca Juga:
Sikap Ferry Irawan di Depan Ivan Fadilla Disorot: Ada yang Cemburu Guys

Untuk diketahui, Ferry Irawan telah ditetapkan tersangka oleh Polda Jawa Timur atas kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Lalu pada Senin (16/1/2023) malam Ferry Irawan telah ditahan usai menjalani pemeriksaan 6 jam. (Ummi H S)

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!