Sabtu, 18 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 25 Januari 2023 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Anak Nikita Mirzani Ngamuk di Medsos Sampai Ancam Lapor Polisi, Kenapa?

Laura Meizani Nasseru Asry, anak Nikita Mirzani tak mampu menahan emosi saat live di Tiktok. Ia diduga terkena imbas kekesalan warganet terhadap sang ibu yang belakangan ini sedang cekcok dengan Bunda Corla dan Ivan Gunawan.

Lolly mulai marah ketika netizen memberikan komentar negatif soal Nikita Mirzani di video live Lolly yang dilakukan untuk keperluan berjualan.

Baca Juga:
Kena Getah Ulah Nikita Mirzani, Seruan Blokir IG Laura Meizani Viral: Biar Mingkem!

"Mereka enggak bisa ngebedain lapak jualan sama lapak yang enggak jualan. Enggak jelas banget," seru anak sulung Nikmir ini.

Saking marahnya, Lolly pun mengancam akan melaporkan netizen yang memberikan komentar ofensif tadi ke Nikita Mirzani, untuk kemudian diseret sampai polisi.

"Pengin lu di-screenshoot komen lo sama gue, langsung gue kiriman ke mama gue, langsung dicari sama polisi? Mau lu?" kata Lolly.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kumpul Kebo dengan Antoni Dedola, Laura Meizani: Ngapain Malu?

Ia lalu memperingatkan warganet untuk tak membawa-bawa namanya ke masalah Nikita Mirzani sebab dirinya tak tahu apa-apa.

"Lu kalau enggak suka mama gue, kalau misal emang lu gedeg sama mama gue, ya udah, mama gue aja. Enggak usah gue juga dibawa-bawa sama kalian. Gue enggak tahu apa-apa tiba-tiba diginiin," ucapnya.

Tak cukup sampai di situ, ancaman melaporkan netizen ke polisi pun ia lontarkan untuk kali kedua.

Baca Juga:
Detik-Detik Laura Meizani Nangis di Pelukan Sean, Nikita Mirzani Langsung Banjir Hujatan: Emaknya Gak Mikir

"Lu gua SS, gua kirimin ke mama gua, baru tahu rasa lo dicari polisi lo," tegas Lolly.

Rekaman video live Lolly itu dibagikan ke Tiktok oleh akun @haiakusukajajan pada Kamis (19/1/2023) dan telah mendapat puluhan ribu likes.

Sebelumnya, Nikita Mirzani marah-marah di media sosial karena tidak terima, meet and greet Bunda Corla dipatok bayaran senilai Rp300 ribu.

Baca Juga:
Pacaran dengan Laura Meizani, Anak Olla Ramlan Dituding Bakal Kecipratan Masalah

Bunda Corla, yang awalnya diam, akhirnya membalas ocehan Nikita Mirzani. Keributan saat live Instagram bersama pada Rabu (18/1/2023) malam pun menjadi tontonan warganet.

Sejak adu mulut itu, Nikita Mirzani menuding Bunda Corla seorang transgender hingga meminta semua stasiun televisi tak mengundang perempuan bernama lengkap Cynthia Corla Pricillia tersebut. Selain itu, Nikmir juga menuding Bunda Corla punya masalah pajak di Jerman.

Sebelumnya, Bunda Corla telah merespons masalah soal jenis kelaminnya, dan sejumlah orang yang mengaku kenal Bunda Corla sejak lama pun membantah tudingan yang beredar.

Terkait masalah pajak, Bunda Corla menjelaskan, tidak mungkin dirinya bisa lolos di bandara Jerman saat hendak terbang ke Indonesia jika pajak nunggak.

Kini, sejak Jumat (20/1/2023), dilaporkan bahwa akun Instagram Nikita Mirzani menghilang, diduga karena di-report banyak warganet.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!