Minggu, 28 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Annisa Pohan Ajak Teman-teman Ketemu Bunda Corla, yang Datang Membludak.

Bunda Corla ternyata dekat dengan Annisa Pohan. Sama dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Annisa juga pernah menemui langsung Bunda Corla di Jerman.

Makanya saat datang ke Indonesia, Annisa Pohan sangat senang dan mengundang Bunda Corla untuk dinner bersamanya.

Baca Juga:
Tahu Masa Remaja Bunda Corla, Wanita Ini Bongkar soal Jenis Kelamin

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini membagikan momen kebersamaan bersama Bunda Corla. Saking senang dan sayangnya, Bunda juga memeluk dan mencium pipi Annisa Pohan.

Dalam video yang dibagikan Annisa, terlihat Bunda Corla sangat menikmati pertemuan mereka. Bahkan bukan hanya berdua atau sekadar keluarga inti Annisa Pohan.

Annisa ternyata mengajak banyak teman-teman sosialitanya yang ternyata juga mengidolakan Bunda Corla. Hal ini diungkapkannya lewat postingan di akun Instagramnya pada Kamis (26/1/2023).

Baca Juga:
Bunda Corla Tak Jadi Balik ke Jerman Cepat-cepat, Netizen Minta Perpanjang Sampai Idul Fitri

"Alhamdulillah teman-teman aku yg fans berat bunda bisa ketemu dan kenalan. Bunda yg kelihatan lelah tapi masih punya energi luar biasa…awalnya ga mau nyanyi karena suara habis tapi tiba-tiba goyang, berdiri nyamber mic dan nyanyi, bunda bikin semua di ruangan happy berat," ungkap Annisa.

Dia juga membeberkan sikap Bunda Corla saat harus melayani teman-teman Annisa Pohan.

"Dirusuhin diajak foto juga mau dengan muka happy, malah semua temenku dipeluk dan dicium bunda. Aku ga pernah ketemu orang seramah dan se-friendly bunda," katanya.

Baca Juga:
Bunda Corla Random Banget Tiba-tiba Ngepel di Bandara Bikin Petugas Syok: Lagi Kangen Kerjaannya

Hanya saja Annisa Pohan jadi meminta maaf pada Bunda Corla karena sudah membuatnya jadi harus bertemu dengan teman-teman sosialitanya.

"Alhamdulillah terwujud dengan nyata, walau jumlahnya diatas rencana yg awalnya cuma dikitan aja, ternyata ga sangka lebih dari 30 orang (kalau ga terbatas jumlah kapasitas ruangan bisa lebih 100 kayaknya). Maaf ya bunda kalau tidak berkenan dan kaget tadi malam rame banget dan barbar itu ibu-ibu," ucapnya.

Annisa juga mendoakan Bunda Corla yang sudah sangat baik dengannya.

Baca Juga:
Penyebabnya Bikin Gemas, Bunda Corla Guling-Guling di Rumah Eko Patrio Sampai Trending 1 di Youtube

"Semoga kebaikan bunda dan bisa membuat banyak orang happy dibalas pahala yang besar untuk bunda," katanya.

Beragam komentar netizen juga terlihat di postingan Annisa Pohan. Penggemar Bunda Corla beberapa jadi ikut berterima kasih dengan menantu Presiden SBY ini.

"Mba anisa orng baik semoga Allah membalas kebaikan mba anisa..terimah kasih sudah sayang dan baik sm bunda corla," komentar netizen.

 "Hebat bunda fans nya dari sosialita juga," tambah netizen.

"Di saat di sana ada segelintir orang menghujat bunda..Alhamdulillah bunda selalu dikelilingi orang-orang baik dan tulus, terima kasih Bu Ketum, semoga sehat dan semakin sukses," komentar netizen lain.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!