Sabtu, 18 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 01 Februari 2023 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aurel Hermansyah Kasih Kejutan Ultah untuk Thariq, Ekspresinya Disorot

Aurel Hermansyah ikut memberikan kejutan untuk Thariq Halilintar yang berulang tahun pada tanggal 29 Januari 2023. Ekspresi wajah Aurel Hermansyah dalam acara tersebut menarik perhatian sejumlah netizen.

Menilik unggahan di media sosial, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebagai kakak mengucapkan berbagai doa serta harapan untuk Thariq.

Baca Juga:
11 Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar, Kaget Dapat Kejutan dari Atta Halilintar

Tak hanya mendoakan supaya Thariq sukses menggapai mimpi, Atta juga menyampaikan harapan soal hubungan asmara sang adik dengan Fuji.

Setelah itu, giliran Aurel yang diminta menyebutkan doa dan harapannya untuk sang adik ipar. Namun, Aurel terlihat kebingungan.

Banyak netizen yang salah fokus dengan ekspresi wajah Aurel. Menurut mereka, Aurel terlihat sedih seperti menahan tangis, tetapi tak diketahui pasti penyebabnya.

Baca Juga:
Geni Faruk Sematkan Pesan Pengingat untuk Thariq Halilintar di Hari Ulang Tahunnya, Buat Fuji?

"Aurel kyak mau nangis," komentar seorang pengguna TikTok. "Untung ada atta ma aurel," ungkap yang lain. "Aurel knpa ya.. apa haru ato ada apa," tulis netizen.

"Aurel GaK bisa ngomong,,lagi nahan tangis, semoga kalian bahagia," tebak yang lain. "Semoga tahun ini harapan thor bisa kenalin uti sama keluarganya, hubungan kalian semoga semakin sukses dewasa semakin kuat dan bersama melawan badai," tambah lainnya.

Untuk ulasan selengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Ikut Kasih Kejutan Ulang Tahun buat Thariq Halilintar, Ekspresi Aurel Hermansyah Bikin Salfok