Sabtu, 11 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 03 Februari 2023 | 18:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Makin Berani di Medsos, Berikut 7 Sindiran Rizky Billar buat Netizen.

Rizky Billar sontak jadi public enemy alias musuh masyarakat sejak dirinya dilaporkan telah melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Tak tahan dengan segala hujatan serta komentar nyinyir yang dialamatkan padanya, kini Rizky Billar berani menyerang balik netizen. Apa saja deretan sindiran Rizky Billar di media sosial untuk membungkam netizen. Mari kita bahas di sini.

Baca Juga:
Ogah Diledek Ngerental, Rizky Billar Beli Mobil Rudy Salim: Artis Kok Nyinyirin Netizen?

Rizky Billar belum lama ini memposting fotonya dengan Lesti Kejora di sebuah tanah kosong sambil membawa sertifikat rumah. Ia juga menuliskan caption yang bernada sarkas bahwa selama ini ia hanya numpang hidup pada Lesti tapi mampu membeli tanah seluas 1.300 meter di kawasan Jakarta Selatan. Menurutnya ia baru sekitar dua tahun numpang hidup tapi sudah mampu beli ini itu untuk istrinya.

Masih dari postingan yang sama, di kolom komentar Rizky Billar kembali menuliskan sindiran untuk para haters. Ia menuliskan "Pasti ada yang komen, 'kok senyumnya tertekan mba' udah kebaca kwkwk." Ya, selama ini memang senyum Lesti sering jadi sorotan karena dianggap tertekan dalam beberapa postingan Rizky Billar. Secara tidak langsung, Rizky menyindir haters bahwa ia sudah tahu dan menebak apa yang akan ditulis oleh mereka yang membenci dirinya.

Selain menyindir langsung dan juga dengan kalimat sarkasme, Rizky Billar juga menyindir haters dengan menggunakan hadits dan kata mutiara. Misalnya ketika disebut sombong karena pamer beli tanah, ia menuliskan pengertian sombong lewat sebuah riwayat hadits di akhir postingannya. Ia juga mengutip kata mutiara seperti dalam postingan terbarunya, "Jadilah gelas kosong agar bisa selalu terisi, dan ketika penuh jangan lupa untuk membaginya agar tetap bisa diisi."

Baca Juga:
Lesti Kejora Disorot gara-gara Punya Hobi Mahal, Rizky Billar Santai: Ya Bagus Dong!

Sempat dihujat karena membiarkan Lesti Kejora membawa banyak barang, Rizky Billar membalas hujatan itu dengan sebuah foto. Dalam postingan yang diunggah, Rizky Billar tampak menggendong Lesti, Baby L, sambil membawa banyak barang sekaligus di tangannya. Ia menuliskan beberapa kalimat yang lagi-lagi bernada sarkas untuk menyindir haters.

Lewat unggahan pertamanya usai kasus KDRT, Rizky Billar memposting foto keluarganya yang sedang liburan. Ia menuliskan caption berupa quote tentang kebenaran. Dalam captionnya itu, Billar menegaskan jika setiap kebenaran ada dua sisi sehingga sebelum menerima salah satunya penting untuk melihat kedua sisi tersebut.

Pada tahun baru kemarin, Billar menuliskan caption panjang pada unggahannya. Ia menceritakan perjalanan tahun 2022 yang penuh dengan peristiwa tak terlupakan. Ia pun mengakui kesalahan yang dilakukan dan akan menjadikannya sebagai pelajaran. Tapi untuk semua tuduhan tidak benar yang dialamatkan padanya, Billar mengaku jika ia percaya Tuhan maha adil. Unggahannya ini seolah jadi jawaban atas semua isu miring yang dituduhkan padanya tidaklah benar.

Baca Juga:
Rizky Billar Cipok Lesti Kejora di Depan Umum, Auto Jadi Omongan: Dia Sadar Kamera

Terakhir, baru-baru ini, sambil mengunggah foto sang anak, Rizky Billar menulis caption yang cukup menuai sorotan. Billar kembali menyindir netizen yang meributkan soal senyum Lesti yang terpaksa dan terkesan tidak lepas.

"Mana yang bilang bunda aku senyumnya kayak tertekan??" ujar Rizky Billar.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga menyinggung soal bola billiard. Diketahui saat terjadi kasus KDRT, Rizky Billar sempat dituding melempar bola billiard ke Lesti.

Baca Juga:
Rizky Billar ungkit Bola Billiard, Jadikan Bahan Bercandaan Bawa-bawa sosok Anaknya

"Tadinya Fatih mau lempar bola billiard eh tapi kan bolanya udah dilempar ke kolam renang... eh anu... eee..." ujar Rizky Billar yang menyinggung tentang bola billiard.

Sontak unggahan itu menuai reaksi keras dari netizen. Mereka menilai apa yang diunggah Rizky Billar sebagai bentuk sikap yang kurang dewasa.

Demikianlah sederet sindiran yang diberikan Rizky Billar untuk haters. Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas!