Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 05 Februari 2023 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kiky Saputri baru sama menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023. Disebutkan kalau Khairi ini pria kaya raya dan juga dari keluarga terpandang.

Meski akhirnya mendapatkan cinta pria kaya raya, Kiky Saputri ternyata dirinya mengaku tak pernah mencari suami kaya raya.

Pernyataannya ini diungkapkan melalui postingan Instagramnya sambil pamer potretnya tengah makan di restoran mewah saat dia bulan madu dengan suami.

Baca Juga:
Lagi Bulan Madu di Eropa, Kiky Saputri Malah Diminta Cepat Balik: Unboxing!

Menurutnya, dia sangat bangga menjadi wanita mandiri sebelum menikah. DIa bahkan tidak pernah mencari pasangan yang kaya raya karena dia lebih fokus untuk menjadi kaya karena kerja kerasnya.

"Sebelum menikah, aku menyebut diriku sebagai wanita mandiri.
Karena ketika beberapa dari kalian mencari suami yang kaya, aku fokus menjadi istri yang kaya," tulisnya dalam bahasa Inggris pada Kamis (2/2/2023).

Caption postingan Kiky Saputri ini langsung menarik perhatian termasuk dari artis Prilly Latuconsina. Sebagai wanita mandiri dan pekerja keras seperti Kiky, Prilly sangat setuju dengan caption itu.

Baca Juga:
Muhammad Khairi Suka Nyosor Anti Kendor ke Kiky Saputri, Netizen: Banting Jangan

"Nah! Caption!" balas Prilly Latuconsina.

Meski sebelumnya, Prilly sempat diskakmat Kiky Saputri karena menyebut kalau lebih enak dibiayai suami daripada pakai uang kerja keras sendiri.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Ngaku Dihajar Bertubi-tubi, Kiky Saputri Kewalahan di Malam Pertama