Kamis, 16 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 08 Februari 2023 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Serba-Serbi Bulan Madu Kiky Saputri dan Suami, Umbar Kemesraan Jadi Sorotan.

Kiky Saputri sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru usai menikah dengan M Khairi. Mereka pun tak henti memamerkan kemesraan sebagai suami istri termasuk saat berbulan madu ke Eropa.

Lantas seperti apa perjalanan Bulan Madu Kiky Saputri dan suami? Mari kita bahas di sini.
Tanpa berlama-lama, Kiky Saputri dan M. Khairi memutuskan untuk langsung berbulan mada setelah menikah.

Baca Juga:
Kiky Saputri Norak saat Liburan ke Luar Negeri Pertama Bareng Suami

Kiky dan suaminya diketahui berangkat dari Indonesia pada 31 Januari lalu dan akan mengunjungi beberapa negara di Eropa selama 11 hari.

Meski demikian Kiky dan Khairi mengaku sudah memutuskan untuk menunda memiliki momongan. Kiky dan sang suami diketahui akan menunda untuk punya momongan selama enam bulan hingga satu tahun. Alasannya, agar mereka berdua bisa menikmati masa-masa jadi pengantin baru dan bisa jalan-jalan berdua seperti orang pacaran.

Menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Indonesia ke Eropa, Kiky Saputri pun mengisinya dengan kegiatan yang menyenangkan. Ia membuka sesi tanya jawab dengan para netizen. Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh netizen adalah perihal malam pertama.

Baca Juga:
Baru Terungkap Ada Lirik Lagu di Gaun Pengantin Kiky Saputri, Cerita di Baliknya Bikin Baper

Secara sigap Kiky Saputri langsung mengarahkan kamera ke arah sang suami. M. Khairi pun menjawabnya dengan mengungkap rasa malam pertamanya dengan sang istri. Ungkapan sang suami juga membuat Kiky Saputri terkejut. Komika itu tak menyangka sang suami akan menjawabnya dengan kata 'ajib' yang berarti menakjubkan dari bahasa Arab.

Pertanyaan serupa pernah ditanyakan Raffi Ahmad juga dalam salah satu acara stasiun TV. Raffi Ahmad dan Mpok Alpa sebagai host amat kepo dengan malam pertama Kiky Saputri. Kiky Saputri secara blak-blakan mengaku dihajar bertubi-tubi, saat ditanya pengalaman malam pertamanya dengan suami.

Selama berbulan madu, Kiky Saputri kerap membagikan momen kemesraannya bersama suami di sosial media.
Namun hal itu menjadi sorotan warganet yang menilai Kiky Saputri terlalu mengumbar kebucinan.
Salah satu netizen bahkan memberikan pesan khusus untuk sang komika. Menurutnya aksi pamer kemesraan di media sosial tidak perlu dilakukan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Kiky Saputri Alami KDRT Saat Malam Pertama Dihajar Habis Tanpa Perlawanan, Benarkah?

Warganet itu berharap Kiky Saputri bisa berkaca dari kasus Venna Melinda dan Lesti Kejora yang awalnya sering pamer kebucinan namun berujung dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Meski diprotes oleh warganet, Kiky Saputri mengaku tak peduli. Ia tetap mengunggah momen kemesraannya dengan sang suami.

Empat negara yang dikunjungi Kiky Saputri dan M Khairi selama bulan madu adalah Italia, Swiss, Perancis, dan Belanda.
Mereka tampak mengunjungi beberapa lokasi wisata yang tersohor di negara-negara tersebut, seperti Koloseum dan juga Fontana de Trevi yang ada di Kota Roma, Italia. Kiky Saputri pun rajin membagikan foto-foto selama mengunjungi lokasi-lokasi wisata tersebut.

Saat bulan madu, Kiky Saputri sempat bertemu dengan Prilly Latuconsina di Italia. Di keempatan itu, Kiky Saputri meledek Prilly Latuconsina yang saat ini masih menyandang status single.

Baca Juga:
Regi Datau Diusir Petugas dari Pelaminan Kiky Saputri, Reaksi Ayu Dewi Jadi Omongan

Usai meledek Prilly Latuconsina, Kiky Saputri lantas mendapat teguran dari netizen. Sambil minta tolong Prilly Laticonsina, Kiky mengunggah tangkapan layar DM dari netizen yang menegurnya. Mengetahui hal itu, Prilly merespon Kiky Saputri lewat Instagram stories. Dia mengatakan bahwa dirinya tak sakit hati atas ejekan Kiky soal status jomblo karena menganggapnya sebagai candaan semata.

Prilly Latuconsina lantas meminta orang yang mengirim pesan kepada Kiky Saputri dan pada semua yang bernasib sama untuk tidak bersedih dengan status single. Sebab, baginya banyak hal yang perlh disyukuri dalam hidup. Tak hanya Prilly Latuconsina, Kiky Saputri juga bertemu dengan Ayu Ting Tin saat berada di Eropa.

Diketahui, Ayu memang sedang memboyong keluarga dan karyawannya tour keliling Eropa. Tanpa sengaja, Ia bertemu Kiky di suatu tempat. Pertemuan keduanya ini diabadikan dalam akun Instagram Story milik Ayu Ting Ting, @ayutingting92, pada Kamis, 2 Januari 2023.

Menariknya, dalam video itu terlempar celetukan dari Kiky yang memanggil sosok pria yang selama ini disebut-sebut dekat dengan pelantun lagu Alamat Palsu itu. Sosok tersebut tak lain adalah Boy William. Mereka bahkan sempat bergurau soal rencana untuk bulan madu bersama-sama.

Demikianlah rangkuman perjalanan bulan madu Kiky Saputri dan M Khairi yang jadi sorotan publik. Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya.