Minggu, 28 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 09 Februari 2023 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Habis Rp106 Juta, Kuitansi Perawatan Wajah Sunan Kalijaga Digunjing: Kok?

Menjaga penampilan menjadi salah satu hal yang diperhatian oleh Sunan Kalijaga. Pengacara ternama itu bahkan rela merogoh kocek hingga ratusa juga untuk perawatan wajah.

Belakangan momen Sunan Kalijaga melakukan perawatan pun menjadi sorotan. Dalam video yang beredar, ayah Salmafina Sunan itu terlihat mendapat beberapa treatment di klinik kecantikan.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Perawatan Wajah Habiskan Rp106 Juta, Netizen Salfok Kuitansi: Seperti Habis Beli ATK di Fotokopian

Sunan terlihat keluar dari ruangan perawatan dan menghampiri kasir untuk meminta kuitansi pembayaran. Rupanya ia menghabiskan biaya sekitar Rp 106.100.000.

"Mana ni (Kuitansinya). Infuse level up Rp 75.000.000, Mochi level up Rp 27.500.000, botox. Botox Rp 3.600.000. Totalnya Rp 106.100.000," ujar Sunan Kalijaga yang dikutip dari akun klinik @dermaprojakarta yang dikutip Mamagini, Senin (6/2/2023).

Unggahan video Sunan Kalijaga yang menunjukkan nota pembayaran usai perawatan langsung dibanjiri komentar netizen. Namun netizen justru salah fokus dengan kuitansi yang dipegang Sunan Kalijaga yang masih manual.

Baca Juga:
Minta Venna Melinda Ingat Kebaikan Ferry Irawan, Sunan Kalijaga: Kenapa Gak Cerita Dia Ngepel dan Angkat Jemuran?

"Kwitansinya manual ya," ucap netizen. "Kok kwitansinya kaya material," tulis yang lain. "Hehe kwitansinya seperti habis beli ATK di fotokopian," komentar netizen lagi.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Wajah Nikita Mirzani Sebelum Oplas, Sunan Kalijaga Sentil Pengacara Venna