Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 10 Februari 2023 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Semeja dengan Bunga Zainal, Attitude Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Bunga Zainal tengah menjadi sorotan karena curhatannya soal YouTuber sombong. Keluhan Bunga Zainal lantas menyeret nama Ria Ricis.

Di tengah kehebohan curhatan Bunga Zainal, attitude Aurel Hermansyah juga ikut disorot. Kebetulan Aurel duduk semeja dengan Bunga Zainal dalam sebuah acara yang sama.

Baca Juga:
Beda dari Ria Ricis, Attitude Aurel Hermansyah Saat Semeja dengan Bunga Zainal Disorot

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambe_danu pada Kamis (9/2/2023), terlihat Aurel Hermansyah yang datang bersama sang suami, Atta Halilintar.

Saat datang ke meja yang disediakan, sikap Aurel Hermansyah tak bisa diabaikan begitu saja. Ibu dari Ameena ini langsung tersenyum dan menyapa orang-orang yang sudah duduk di kursi dengan meja yang sama.

Aurel sempat menyalami Ria Ricis sebelum mengalihkan pandangan ke kursi tempat Bunga Zainal berada. Meski tak diketahui pasti siapa sasarannya, Aurel terlihat tersenyum sembari mengirimkan ciuman dari jauh.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kasih Kejutan Ultah untuk Thariq, Ekspresinya Disorot

Tak hanya Aurel, Atta Halilintar pun tak kalah ramah kepada orang-orang di meja tersebut. Ia bahkan menghampiri Bunga Zainal dan menyalami Bunga Zainal usai Aurel Hermansyah memilih duduk.

Sikap Aurel Hermansyah ini menuai banyak komentar dari netizen.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Kiky Saputri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Omongan: Aura Mahal!