Sabtu, 04 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 15 Februari 2023 | 20:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Barbie Kumalasari membeberkan bahwa dirinya telah menjalani operasi vaginoplasty. Barbie Kumalasari menerangkan, operasi vaginoplasty telah ia lakukan pada November 2022 lalu.

"Aku baru operasi vaginoplasty bulan November 2022," ujar Barbie Kumalasari dalam wawancaranya dari YouTube Rasis Infotainmeny, seperti dikutip Mamagini, Rabu (8/2/2023).

Mantan istri Galih Ginanjar itu menuturkan operasi tersebut berlangsung sekitar satu setengah jam. Adapun Penyembuhan usai operasi Vaginoplasty kata Barbie Kumalasari membutuhkan waktu sekitar 40 hari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ingin Dikenal Sebagai Orang Seksi, Berniat untuk Operasi Kencangkan Payudara

"Penyembuhannya kemarin 40 hari, operasinya durasinya satu setengah jam dan itu bius lokal," ucap Barbie Kumalasari.

Selain itu, Barbie Kumalasari itu mengungkapkan biaya yang dihabiskan untuk operasi vaginoplasty yakni sebesar Rp 80 juta.

"Kalau yang vaginoplasty? Rp80 juta. Karena dijahitnya ini lah, perfect lah pokoknya, dikecilin seperti itu," paparnya.

Baca Juga:
Pamer Anak Mandi Uang Dolar, Barbie Kumalasari Blak-blakan Sindir Pinkan Mambo

Dalam kesempatan tersebut, Barbie Kumalasari menceritakan saat menjalani operasi vaginoplasty, ia masih dalam kondisi sadar. Bahkan ia menyanyi dan melontarkan candaan kepada sang dokter.

"Jadi selagi operasi bisa bercandain dokter, masih bisa nyanyi-nyanyi. Itu yang aku lakuin. Dokternya bingung, 'Haduh, enak juga ya punya pasien kayak gini'. Lagi operasi gua nyanyi lagu Rizky Febian, terus dokternya lagi ngelaser gitu kan, gua bercandain dokter," kata BarbieKumalasari.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari menuturkan pengalamannya menjalani operasi vaginoplasty ia jadikan sebuah lagu yakni dengan judul Perawan Dua Kali.

Baca Juga:
Sebut Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari Halu, Pinkan Mambo: Aku Orang Kaya

Simak selengkapnya lewat video di atas!