Jum'at, 17 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 15 Februari 2023 | 21:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Boy William baru-baru ini mengunggah konten soal keluarganya. Pada tayangan itu Boy memperlihatkan neneknya yang kerap ngomel-ngomel karena tingkah Boy William.

Siapa sangka ternyata Ayu Ting Ting yang tengah sibuk liburan, meluangkan waktunya menonton video Boy William dengan keluarganya.

Mengetahui hal itu, Boy William langsung melakukan panggilan video dengan Ayu Ting Ting. Selama panggilan itu, presenter Indonesian Idol itu meminta Ayu Ting Ting untuk impersonate tingkah neneknya seperti yang ada di konten tersebut.

Baca Juga:
Sukses Tiru Cara Ngomong Oma Boy William, Ayu Ting Ting Banjir Pujian: Gak Jaim

"Gini ngomongnya nih. 'Si Boy nih ada-ada aja anak nyari di rumah kaca semua di kamar mandi, tolol emang'," ucap Ayu Ting Ting menirukan gaya bicara Oma Boy William dalam unggahan video di akun Instagram @lambe__danu, Minggu (12/2/2023).

"Sekarang nih anak-anak jaman sekarang, suka pada nanya yang harusnya nggak ditanya pada tolol," imbuh Ayu Ting Ting lagi masih menirukan gaya bicara nenek Boy William.

Tentu saja mendengar dan melihat Ayu Ting Ting melakukan impersonate ia langsung terbahak. Selain itu, Boy William juga menanyakan soal kata pamungkas yang kerap disebutkan neneknya sendiri.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Diminta Cepat Pulang oleh Peramal Fenomenal, Boy William Gak Bisa Nahan Kangen?

"Kata-kata pamungkasnya Oma apa?" tanya Boy William.

"Tolol," jawab singkat ibunda dari Bilqis itu.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

Baca Juga:
8 Potret Ayu Ting Ting di Disneyland Paris, Seru Bareng Keluarga Besar

Simak selengkapnya lewat video di atas!