Senin, 13 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 15 Februari 2023 | 21:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama YouTuber Ria Ricis memang tengah menjadi pusat perhatian selama beberapa waktu terakhir. Ia diduga sedang berseteru dengan Bunga Zainal karena persoalan "senyuman".

Ria Ricis ramai disebut sebagai orang yang tak ramah kepada Bunga Zainal. Ia disebut tak membalas senyuman yang dilontarkan oleh sang pesinetron.

Sejak saat itu, keduanya ramai diduga saling memberikan sindiran satu sama lain di media sosial. Mulai dari persoalan senyuman hingga sifat Ria sebagai seorang introvert.

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua? Video Lesti Kejora dan Ria Ricis Banjir Ucapan Selamat

Tak lama setelah itu, viral video dari seorang wanita yang mengaku mantan kru TV, yang pernah bekerja dengan Ria Ricis sebelumnya.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip pada Senin (13/2/2023), wanita ini membongkar seperti apa sifat asli dari Ria Ricis.

Saat itu, ia diminta untuk memakaikan pakaian yang dikenakan oleh Ria Ricis untuk urusan build in. Namun ternyata Ria Ricis sudah memakai pakaiannya sendiri.

Baca Juga:
Lebih dari 3 Hari Berantem, Bunga Zainal Ajak Ria Ricis Damai: Adik Ustazah Masa Gak Ngerti?

Meski begitu, wanita ini tetap harus meminta foto dari Ria Ricis. Ia pun bertemu langsung dan terkejut dengan aura sang YouTuber yang menyenangkan.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
8 Potret Ria Ricis Nonton Westlife, Rela Kehujanan Demi Bertemu Idola