Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 18 Februari 2023 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Keriput di Wajah Jadi Sorotan, Ayu Dewi Tetap Pede: Wajar Gak Sih

Ayu Dewi pede memamerkan wajah polos tanpa makeup. Meski akhirnya menuai sindiran karena wajahnya keriput, Ayu Dewi tetap menanggapinya dengan santai.

Awalnya Ayu Dewi memperlihatkan wajahnya yang natural, yang dilengkapi dengan mata panda dan raut kelelahan. Unggahannya ini pun dibanjiri banyak komentar dari netizen.

Baca Juga:
Perbedaan Wajah Ayu Dewi Vs Denise Chariesta Tanpa Makeup Disorot: Kayak Bumi dan Langit

"Meeting ga pake make up boleh? Gantungannya anggep aja bintang tamu," tulis Ayu Dewi di Instagram, dikutip pada Selasa (14/2/2023).

Ada komentar yang memuji kecantikannya mesti tidak mengenakan make up. Sementara yang lain justru memberikan komentar sebaliknya.

Mengetahui bahwa wajahnya yang tanpa make up menjadi perbincangan, Ayu Dewi justru semakin merasa percaya diri. Ia malah mengunggah video baru di YouTube, kembali tanpa menggunakan make up.

Baca Juga:
Pede Pamer Keriput di Wajah, Ayu Dewi Kasih Pesan Berkelas: Bukan dari Plastik

Bahkan tak hanya berani menunjukkan mata panda dan keriput di wajahnya, ia menunjukkan seperti apa kondisi rambutnya yang berantakan seperti singa. Menurutnya, wajar jika kulit wajahnya keriput karena kulitnya tidak terbuat dari plastik.

"Katanya mata pandanya kelihatan, sama kerutannya. Ya wajar nggak sih kalau ada kerutan? Kalau nggak mah dari plastik kali muka eyke," kata Ayu Dewi.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Bukan Cuma Ayu Dewi, Iis Dahlia Juga Pamer Wajah Tanpa Makeup: Kok Kayak Mawang?