Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 22 Februari 2023 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dewi Perssik dikabarkan sudah menemukan pengganti Angga Wijaya. Kali ini, Dewi Perssik jatuh hati dengan seorang pilot bernama Rully.

Lantas, seperti apakah sosok Rully yang berhasil memikat hati Dewi Perssik? Berikut fakta hot tentang Rully, pilot yang disebut-sebut bakal jadi suami Dewi Perssik.

1. Mantan Pacar Tessa Kaunang

Baca Juga:
Mahalini Dituduh Rendahkan Dangdut, Dewi Perssik Beri Sindiran Pedas: Kasih Paham!

Sekitar tahun 2018, Tessa Kaunang juga berpacaran dengan sosok pilot bernama Rully. Tessa sendiri telah membenarkan apabila mantan kekasihnya di masa lalu benar yang melamar Dewi Perssik tersebut.

"Saya mulai hubungan 2018 sampai 2019, ya udah, selesai. Saya nggak ada komunikasi lagi," kata Tessa Kaunang saat berjumpa dengan awak media.

Namun saat bersamanya, Tessa menggambarkan Rully sebagai sosok yang memang keras. Rully juga memiliki sikap yang bertanggung jawab dan memimpin.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Rian Ibran Ngamuk, Dewi Perssik Hamil Duluan Anak Rully?

"Karakternya mungkin karena dia orang Makasar jadi agak keras," ungkap Tessa Kaunang.

Setelah berpisah pada tahun 2019, Tessa menegaskan jika dirinya belum pernah menjalin komunikasi dengan Rully. Ia pun kembali mendengar nama Rully gegara berita yang ramai dikaitkan dengan Dewi Perssik baru-baru ini.

2. Seorang Kapten Pilot sekaligus Pengusaha

Baca Juga:
9 Kontroversi Dewi Perssik, Perseteruannya dengan Meldi Baru Saja Berakhir

Seperti disebutkan sebelumnya, Rully diketahui berprofesi sebagai seorang pilot. Kabarnya posisi Rully adalah kapten pilot dengan gaji mencapai Rp38 juta hingga Rp45 juta.

Fakta soal posisi Rully sebagai kapten pilot terungkap ketika masih menjadi pacar Tessa Kaunang. Kala itu Rully disebutkan sedang berproses untuk mencapai posisi kapten pilot dan berhasil mendapatkannya.

Selain menjadi pilot, Rully juga meurpakan seorang pengusaha. Ia memiliki bisnis coffee shop yang dirintis dengan bantuan para artis mempromosikannya melalui media sosial.

3. Kenal di Pesawat

Kabar Rully melamar Dewi Perssik memang terdengar cukup mendadak. Namun sebenarnya, perkenalan Rully dan Dewi Perssik terjadi di pesawat sekitar 6 tahun lalu. Kala itu, perkenalan mereka hanya sebatas fans bertemu dengan idola.

Siapa sangka, perkenalan tersebut berlangsung ke jenjang yang lebih serius. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu menyebutkan bahwa Rully adalah lelaki pertama yang mengajaknya serius.

"Dari para laki-laki yang aku kenal ini, baru Mas Rully yang berani maju, ngomong ke ibu aku buat jadiin aku istri," ujar Dewi Perssik.

4. Duda Anak Dua

Sama seperti Dewi Perssik, Rully juga sudah pernah menikah. Apabila Dewi Perssik menikah 3 kali tanpa momongan, Rully merupakan duda 2 anak berusia 42 tahun.

Dewi Perssik juga sudah tahu soal status Rully. Pedangdut cantik itu bahkan menyampaikan sendiri informasi tersebut ke publik.

"Sudah punya anak dua, tapi bercerai sama istrinya," jelas Depe.

Dewi Perssik mengaku awalnya sama sekali tidak melirik Rully yang berupaya mendekatinya. Hingga akhirnya komunikasi mereka terjalin intens karena membicarakan bisnis kopi. Dewi Perssik lantas menegaskan kepada Rully apabila tengah mencari sosok suami, bukan pacar.

5. Berani Lamar di Depan Ibu Dewi Perssik

Rully berhasil meluluhkan hati Dewi Perssik ketika menunjukkan keseriusannya di depan calon ibu mertua secara langsung. Kabarnya Rully dan Dewi Perssik siap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan tahun 2023 ini.

Di mata Dewi Perssik, sosok Rully termasuk pria idaman. Ia menyebut Rully sebagai sosok yang sangat kebapakan seperti mendiang sang ayah.

"Saya pengennya sama yang lebih tua. Saya suka sosok bapak kayak papa saya," ungkapnya.

6. Selingkuh dengan Pramugari

Masa lalu Rully pun ikut terkuak seiring namanya terus dicari tahu. Kabarnya rumah tangga Rully dengan istri terdahulu berakhir karena perselingkuhan.

Gosip Rully berselingkuh pun dibenarkan Dewi Perssik belum lama ini. Bagi Dewi Perssik, perselingkuhan tersebut merupakan masa lalu Rully yang tak bisa diubah dan telah diterimanya.

"Dia (Rully) pernah melakukan kesalahan di masa lalu dia bandel, merasa bahwa perempuan mana yang gak mau sama dia, termasuk pramugari-pramugari yang kejar-kejar dia, hingga akhirnya mengkhianati istrinya," jelas Dewi Perssik.

Itulah deretan fakta hot tentang Rully calon suami Dewi Perssik yang masa lalunya kini terus dikorek. Simak berita terupdate lainnya di kanal YouTube Sorot Mata.