Selasa, 23 Juli 2024
Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:43 WIB

Matamata.com - Kandasnya kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar membuktikan kalau hadiah mewah tidak bisa menjamin hubungan akan bertahan lama.

Selain Fuji dan Thariq Halilintar, hubungan asmara beberapa artis lainnya juga berakhir usai diberi hadiah mewah.

Lantas, siapa sajakah artis Tanah Air yang putus kendati sudah diberi hadiah mewah? Mari kita bahas.

Baca Juga:
Bintang Emon Tanggapi Kasus Penganiayaan oleh Anak Pejabat Pajak: Gila, Sakit Jiwa Tuh

1. Fuji dan Thariq Halilintar 

Potret Mesra Fuji dan Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

Pasangan selebriti pertama yang masih hangat putus adalah Thariq Halilintar dan Fuji. Kisah asmara keduanya dimulai dan berakhir pada tanggal yang sama, yakni 29 Januari.

Kendati hanya bertahan satu tahun, kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar terbilang cukup fenomenal. Keromantisan pasangan selebriti ini kerap mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
Kompak Yel-yel Bareng, Momen Gen Halilintar Janji Hadiri Resepsi Nikah Atta Viral Lagi

Selama satu tahun pacaran, Thariq Halilintar tercatat pernah lebih dari satu kali memberi hadiah mewah untuk Fuji. Pertama, dia memberi adik ipar Vanessa Angel itu satu unit iPhone 14 dengan harga sekitar Rp 39 juta.

Berikutnya, anak keempat keluarga Gen Halilintar tersebut kembali memberi hadiah mewah. Di hari ulang tahun Fuji, dia memberi hadiah berupa tas branded dan cincin berlian yang ditaksir memiliki harga sebesar Rp 180 juta.

2. Luna Maya dan Reino Barack 

Baca Juga:
Venna Melinda Kembalikan Cincin Kawin ke Ferry Irawan: Itu Belum Lunas

Potret Mesra Luna Maya dan Reino Barack (instagram/@lunamaya)

Pasangan selebriti selanjutnya yang putus pasca memberi hadiah mewah adalah Luna Maya dan Reino Barack.

Di hari ulang tahunnya yang ke-33 pada tahun 2017, Luna Maya mendapat hadiah mewah dari Reino Barack berupa jam tangan merek Rolex. Jam tangan keluaran Swiss tersebut berwarna hitam dengan nuansa emas.

Selang satu tahun kemudian, Luna Maya membalas hadiah mewah dari Reino Barack. Dia juga membelikan jam tangan mewah merek Rolex berwarna hijau untuk Reino Barack di hari ulang tahunnya.

Berdasarkan taksiran, harga kedua jam tangan Rolex tersebut menyentuh angka ratusan juta. Sayangnya, kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack yang sudah berlangsung sekitar 5 tahun lamanya harus kandas.

3. Jessica Iskandar dan Richard Kyle 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Jessica Iskandar dan Richard Kyle menambah panjang daftar pasangan selebriti yang putus usai diberi hadiah mewah.

Pada tahun 2019 silam, Jessica Iskandar mendapat satu unit apartemen mewah dari Richard Kyle sebagai kado pertunangan. Apartemen tersebut terletak di bilangan BSD, Tangerang Selatan.

Satu unit apartemen dari Richard Kyle ini terbilang mewah karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Di antaranya adalah kolam renang, gym, dan lainnya.

Namun naas, hubungan pertunangan keduanya berakhir tak lama setelah Jessica Iskandar mendapat kado mewah tersebut.

4. Angela Lee 

Angela Lee. (Instagram/angelalee87)

Berbeda dengan ketiga selebriti sebelumnya, Angela Lee pernah diberi kado mewah berupa satu unit mobil Ferrari dengan harga fantastis.

Dari keterangan yang diperoleh, kado satu unit mobil Ferrari yang diterima Angela Lee dari pacarnya ini ditaksir bernilai Rp 5 miliar.

Kado mobil mewah tersebut diterima Angela Lee saat masih menyandang status sebagai pacar seorang Crazy Rich Singapura. Dia dimanjakan dengan berbagai hadiah mewah.

Di samping mobil mewah, Angela Lee juga difasilitasi apartemen mewah dan cincin berlian. Usai putus, Angela Lee mengembalikan mobil mewah kepada sang mantan.

5. Pevita Pearce dan Indra Priawan 

Pevita Pearce [instagram/pevpearce]

Selaras dengan Angela Lee, Pevita Pearce juga pernah mendapat hadiah mewah berupa satu unit mobil dari pacarnya sebelum putus.

Pada tahun 2015, Indra Priawan kabarnya memberikan hadiah mobil Lamborghini Huracan berwarna kuning untuk Pevita Pearce. Mobil itu digosipkan merupakan hadiah pertunangan dari Indra Priawan.

Berdarkan pantauan, mobil mewah tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,9 miliar. Akan tetapi, hubungan keduanya tidak bertahan lama.

6. Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal 

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Selebriti lain yang menerima kado mobil mewah adalah Aisyah Aqilah. Athalla Naufal memberikan satu unit mobil Audi A6 yang bernilai Rp 1,2 miliar.

Mobil mewah dari Athalla Naufal untuk Aisyah Aqilah merupakan kado dalam rangka merayakan hari anniversary kedua pada Juli 2020.

Meski begitu, hubungan keduanya pun putus. Selang satu Minggu usai putus, Aisyah Aqilah mengembalikan mobil mewah tersebut.

7. Anya Geraldine dan Okky Raditya 

Potret liburan Anya Geraldine bareng pacar. (Instagram/anyageraldine)

Anya Geraldine menjadi penutup daftar selebriti Tanah Air yang putus setelah memberikan hadiah mewah untuk pacarnya.

Pada tahun 2017 lalu, Anya Geraldine menghadiahi pacarnya, Okky Raditya, satu unit mobil Mercedes Benz. Kado itu diberikan Anya Geraldine dalam rangka ulang tahun Okky Raditya.

Kendati demikian, Anya Geraldine dan Okky Raditya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka tak lama kemudian.

Kini, Anya Geraldine mengaku jijik jika mengenang kelakuan bucinnya. Dia menyesal pernah memberikan Okky Raditya satu unit mobil.