Jum'at, 10 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 26 Februari 2023 | 07:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Cantiknya Dibandingkan dengan Mantan Babysitter, Mawar AFI Jawab Menohok.

Rumor orang ketiga dalam rumah tangga Mawar AFI dan sang mantan suami, Steno Ricardo, masih jadi perbincangan. Bahkan Mawar AFI beberapa kali dibandingkan dengan mantan babysitter anak-anaknya yang kini telah menjadi istri Steno Ricardo.

Seperti baru-baru ini, Mawar AFI kembali dibandingkan dengan istri Steno Ricardo oleh salah satu netizen di TikTok. Akun itu menyebut Mawar ketikung karena mantan babysitter cantiknya lebih alami.

Baca Juga:
Dicibir Ketikung karena Mantan Babysitter Cantiknya Lebih Alami, Mawar AFI Beri Jawaban Pedas

"Secantik ini ketikung sama gadis dari desa yang lebih alami cantiknya," bunyi komentar akun tersebut di salah satu unggahan TikTok Mawar AFI.

Tak tinggal diam, Mawar langsung membalas netizen tersebut dengan komentar yang tak kalah pedas. Ia menyinggung soal netizen yang dinilai introvert.

"Sebenernya agak mikir mau reply komen ini, tapi menggelitik sekali karena apa? Saya teringat sama profile picture-nya dan Mbaknya yang menyebut dirinya introvert. Sebelumnya mau tanya dulu, menamakan dirinya introvert itu apakah benar-benar tahu introvert itu apa?" tutur Mawar AFI, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga:
Dibandingkan dengan Mantan Babysitter, Mawar AFI Meradang Dituduh Tak Becus Urus Anak

Lebih lanjut, Mawar tidak pernah membandingkan kecantikannya dengan orang lain. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merasa ketikung oleh mantan babysitter atau siapa pun.

"Saya enggak pernah komplain masalah kecantikan. Apakah saya merasa ketikung? Kayaknya enggak. Karena di usia saya 20 tahunan pada saat itu, saya gadis menikah dengan bujangan, punya 3 anak, yah begitulah kehidupan," pungkasnya.

Unggahan Mawar AFI lantas dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang memberikan pembelaan untuk Mawar AFI dengan menyebut sang artis tak kalah cantik.

Baca Juga:
Steno Ricardo Sebut Susi Latifah Lebih Jago Urus Anak dari Mawar AFI: Si Paling Jago!

"Mon maap ya buat yang coment, mbak Mawar juga cantik alami kali. Dari dulu juga udah cantik, kalo sekarang makin cantik artinya dia pandai merawat apa yang Tuhan berikan kepadanya, love you mbak mawar," tulis netizen.

"Mon maaf aku ketawa yang katanya gadis cantik alami dari desa, tapi gadis cantik yang sebenarnya itu gadis yang tidak merusak rumah tangga orang. Dih bangga banget jadi cantik alami tapi suka ama om-om yang masih beristri, mengsedih emang," kata yang lain.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Bakal 1 Tahun Nikahi Steno Rocardo, Eks ART Mawar AFI Lepas Hijab: Kelihatan Insecure