Minggu, 05 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 26 Februari 2023 | 16:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty kembali menjadi bahan omongan netizen lantaran apa yang ia kenakan saat kondangan ke acara teman.

Melansir dari unggahan Instagram @lambegosiip pada Jumat (3/2/2023), Ussy terlihat tampil dengan pakaian yang cukup mencolok.

Ibu dari lima anak ini menjatuhkan pilihan pada sebuah dress pendek di atas lutut. Warna ungu yang terang pun langsung  mencuri perhatian.

Baca Juga:
10 Gaya Ussy Sulistiawaty saat Kondangan, Penampilan Cantiknya Kena Julid

Dress ini dirancang dengan model one shoulder dan tambahan rumbai di bagian lengan kanan. Ussy memadukan penampilannya ini dengan sepasang heels berwarna hitam.

Tak lupa pula aksesoris berupa gelang di tangan kanannya. Sementara rambutnya disanggul ke atas, yang semakin mempertegas wajah cantiknya.

Datang ke acara pernikahan temannya, Ussy Sulistiawaty pun tak lupa untuk meramaikan suasana. Istri Andhika Pratama ini turut mengisi acara dengan menyumbangkan sebuah lagu.

Baca Juga:
Balas Nyinyiran Terlalu Kurus, Ussy Sulistiawaty Malah Makin Diserbu: Gak Julid kalau Pakai Bajunya Sopan

Penampilannya yang awet muda pun kembali diperbincangkan. Apalagi di usia yang tak lagi muda, Ussy berani mengenakan sebuah dress yang cukup terbuka.

Beberapa netizen pun dibuat salah fokus dan berpendapat bahwa pakaian Ussy kali ini tak sesuai dengan usianya. 

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Gak Pernah Diet dan Makan Sembarangan, Ussy Sulistiawaty Beberkan Rahasia Khusus Agar Awet Muda!