Sabtu, 04 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 28 Februari 2023 | 08:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Zikri Daulay Dituding Jadi Anak yang Sepelekan Orang Tua Setelah Sukses.

Hasan Daulay yang merupakan ayah aktor Syakir Daulay, buka suara tentang putra bungsunya itu yang ia sebut sudah lama tidak bertemu orangtua. Melalui unggahan Instagram, ayah Zikri Daulay ini memberikan pesan haru untuk putranya.

Sambil mengunggah tangkapan layar sebuah video berjudul "Berderai Air Mata, Rasa Kangen Bunda Syakir Daulay", Hasan Daulay membahas anak yang menyepelekan orangtua.

Baca Juga:
Zikri Umbar Video Ibu Nangis 6 Bulan Gak Ketemu Syakir Daulay: Allah Bukakanlah Pintu Hati Syakir

Menurut Hasan Daulay, Syakir Daulay bisa sukses seperti sekarang juga karena andil kedua orangtuanya.

"Kamu tak sukses seperti sekarang ini, jika dirantaukan orangtuamu. Walau hidup dalam rantau itu susah," tulis Hasan Daulay dalam caption, Sabtu (25/2/2023).

Hasan Daulay mengakui bahwa awal-awal hidup di kota perantauan memang sulit. Tetapi bukan berarti setelah sukses justru melalaikan orangtua.

Baca Juga:
Syakir Daulay Dicap Anak Durhaka, Abidzar Al-Ghifari Beri Reaksi Menohok

"Yang namanya merantau ya, susah-susah dahulu, baru senang kemudian. Setelah sukses orangtua malah kamu sepelekan," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Hasan Daulay juga mengatakan bahwa rasa sayang orang lain tidak akan mengalahkan rasa cinta orangtua kepada anak.

Unggahan ini pun memicu beragam komentar dari warganet. Beberapa dari mereka mencoba menenangkan, sementara yang lainnya berusaha mengingatkan Hasan Daulay untuk langsung menemui anaknya.

Baca Juga:
Syakir Daulay Bantah Jadi Anak Durhaka: Mungkin Udah Nggak Kayak Syakir yang Dulu

"Mohon maaf ayah Hasan. Kenapa nggak dikunjungi aja, kan dekat?" komentar @dwiarin***.

"Alangka baiknya disampaikan dengan anak langsung jika rindu dan jika ada sesuatu yang mengganjal di hati langsung bicarakan saja," sambung @merri***.

Ada juga warganet yang berhadap hati Syakir Daulay terketuk setelah melihat unggahan ini, "Semoga Syakir pulang ya ayah (emoji menangis)."

Baca Juga:
Ayah Syakir Daulay Singgung soal Anak yang Menyepelekan Orang Tua Setelah Sukses

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!