Senin, 13 Mei 2024
Diwanna Ericha | MataMata.com Rabu, 01 Maret 2023 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Acara ulang tahun Ameena yang pertama dirayakan secara besar-besaran dengan dekorasi pesta yang mewah. Setiap momen dari perayaan ulang tahun cucu Anang Hermansyah ini juga disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi. Para tamunya juga nggak kaleng-kaleng. Banyak anak-anak artis yang diundang. Lantas seperti apa momen seru pesta ulang tahun pertama Ameena? Mari kita bahas selengkapnya.

Potret Anak Artis di Ultah Ameena (Instagram/attahalilintar)

1. Tema Sirkus

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih tema sirkus untuk acara ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta. Hal tersebut diketahui dalam tayangan YouTube AH, Minggu (27/2/2023).

Baca Juga:
Tampil Nyentrik Saat Tampil Bareng Rizky Febian, Mahalini Auto Dicibir: Konsepnya Kayak Superman?

Dalam tayangan tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan sebuah video kemeriahan acara ulang tahun pertama putri mereka. Aurel tampak mengenakan busana merah lengkap dengan hijab dan hiasan kepala berwarna hitam.

Senada dengan mamanya, Ameena juga mengenakan busana bernuansa merah dan hitam. Sedangkan Atta Halilintar mengenakan jas berwarna hitam.

Momen Seru Pesta Ulang Tahun Ameena (instagram/attahalilintar)

2. Mobil Sport Mini

Baca Juga:
Nyanyi Bareng Mahalini, Rizky Febian Lupa Tutup Resleting Celana Bikin Gelisah!

Selanjutnya di hari bahagianya itu, Ameena keluar dari balik panggung menaiki mobil mainan berwarna hitam yang tampak memiliki logo Ferrari. Mobil itu dioperasikan dengan sebuah remote control yang dijalankan oleh Atta Halilintar sambil mendampingi di sebelah Ameena bersama Aurel.

Ameena menaiki mobil itu dengan penampilan menggemaskan mengenakan dress berwarna merah.

Tampil dengan jubah hitamnya, Atta mengungkap ide Ameena menaiki mobil mainan berasal dari Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Beda Sikap Istri Indra Bekti dan Jerinx SID Dibandingkan, Nora Alexandra Muak: Gue Malu

"Idenya mamanya, ngeliat anak lucu banget keluar naik mobil," ujar Atta Halilintar.

Atta juga mengaku bahwa ia tak banyak memikirkan soal konsep pesta ulang tahun Ameena. Ia bahkan ingin ulang tahun Ameena digelar secara sederhana saja.

Momen Seru Pesta Ulang Tahun Ameena (instagram/attahalilintar)

3. Dekorasi dan Pernak-pernik Ulang Tahun

Baca Juga:
8 Potret Kim Min Seok di Delivery Man, Jadi Dokter Ganteng yang Bikin Kepincut

Tak hanya itu, ulang tahun Ameena bertajuk Onederful Carnival Birthday Party dengan konsep acara dan dekorasi yang meriah. Ditambah dengan Kombinasi warna-warna cerah menghiasi venue acara, corak merah dan ungu yang tampak mendominasi.

Istimewanya lagi, ada panggung utama bernuansa ungu dan latarnya bermotif bintang dan tenda sirkus. Bahkan, kue ulang tahun Ameena juga bertema sirkus. Ada hiasan topi pesulap, replika badut, dan tenda sirkus di lapisan kue paling atas, membuat semakin megah acara ulang tahun tersebut.

Kemudian, terdapat hiasan akrilik bertuliskan nama Ameena menghiasi salah satu sudut venue, dipadu dengan rangkaian balon besar di sisinya. Tidak sampai di situ, terdapat labirin unik di sepanjang koridor menuju venue, berhiaskan dekorasi yang semarak dan rangkaian layar LED berukuran besar. Rupanya, dekorasi labirin ini bertema negeri dongeng. Ada replika kelinci, hutan jamur, hingga kurcaci.

Momen Seru Pesta Ulang Tahun Ameena (instagram/attahalilintar)

4. Berlian dari Rayyanza

Selanjutnya hadir ke pesta ultah Ameena, Rayyanza tentu saja tak membawa tangan kosong. Adik dari Rafathar ini hadir dengan sebuah hadiah yang benar-benar mewah.

Dilansir dari unggahan TikTok Indosiar pada Sabtu (25/2/2023), Rayyanza menghampiri Ameena ditemani oleh sang Ibunda. Datang ke pesta bertema sirkus, Rayyanza mengenakan pakaian menggemaskan berwarna biru.

Sementara Nagita tampil begitu cantik dengan setelan berwarna merah muda. Beda halnya dengan Ameena, yang mengenakan pakaian senada dengan kedua orang tuanya, merah-hitam.

Saat berhadapan dengan Ameena, Rayyanza menyerahkan sebuah kotak berwarna abu-abu. Ketika dibuka, hadiah yang diberikan Rayyaanza berupa berlian.

"Dapat berlian, wow ini sudah bau mahar ya," kata Irfan Hakim sembari bercanda.

El Rumi di ulang tahun Ameena. (Instagram/@elelrumi)

5. El Rumi Foto Bareng Ameena, Potret Fuji Bikin Salfok

Perjodohan netizen untuk El Rumi dan Fuji masih berlangsung di media sosial. Dia kolom komentar postingan keduanya, masih bermunculan komentar netizen yang berharap mereka bisa berjodoh.

Terbaru entah disadari atau tidak, El Rumi mengunggah foto yang memperlihatkan sosok Fuji. Foto itu sebenarnya diambil saat El pose dengan sosok yang sedang ulang tahun, Baby Ameena, yang digendong sang papa, Atta Halilintar.
Ada juga beberapa foto yang memperlihatkan suasana kemeriahan pesta ultah Baby Ameena.

Terakhir ada juga pose cool El Rumi bersama anak Menteri Sandiaga Uno. Di captionnya, El mengucapkan selamat dan mendoakan Baby Ameena.

"Happy 1st Birthday to Ameena!!! Semoga menjadi anak yg solehah dan berbakti kepada kedua orang tua!" tulisnya pada postingannya, Sabtu (25/2/2023).

Sementara itu, netizen yang sangat jeli dengan mengomentari potret Fuji yang nyempil di foto El Rumi. Hingga mereka mempertanyakan El sengaja atau sebenarnya tak sadar kalau di fotonya ada Fuji.

Ada netizen yang malah deg-degan sendiri saat tahu El Rumi juga datang di ultah Baby Ameena yang artinya akan bertemu Fuji dan Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Fuji di ultah Ameena (Instagram/@thariqhalilintar)

6. Thariq Halilintar Bertemu Fuji

Pesta ulang tahun anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta menjadi ajang pertemuan Fuji dan Thariq Halilintar kembali. Seperti diketahui, keduanya baru saja putus secara baik-baik dan memutuskan untuk berteman saja.

Berstatus mantan, mereka tak lupa untuk pose bersama, meski kini tak lagi berdua seperti dulu saat menjadi ayang. Sambil mengunggah beberapa foto di ultah Baby Ameena, Fuji menyisipkan foto bersama Thariq di slide terakhir.

"Happy birthday ameena mochi gemes!!!" tulis Fuji pada postingannya, Jumat (24/2/2023).

Netizen pun sampai menyoroti potret Fuji dan Thariq Halilintar yang masih bisa tetap akur setelah putus. Ada yang menyoroti pose keduanya yang sudah tak mesra. Bahkan fotonya pun harus ada orang lain di antara mereka untuk menjaga hati.

Kontroversi Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)

7. Gen Halilintar Tak Hadiri Ulang Tahun Ameena

Gen Halilintar tidak hadir di ulang tahun (ultah) Ameena Hanna Nur Atta. Ini merupakan yang kesekian kalinya keluarga Atta Halilintar itu absen dari acara penting sang cucu. Atta pun menjelaskan alasan Gen Halilintar tidak hadir di ulang tahun Ameena .

Menurut suami Aurel Hermansyah ini, keluarganya sedang ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Sebagai gantinya, hanya terlihat adik Atta, Thariq Halilintar dalam acara ulang tahun Ameena.

Dia hadir untuk menemani sang kakak. Karena Gen Halilintar tidak hadir, pemberian potongan kue ulang tahun Ameena akhirnya diwakilkan oleh seorang pria. Diketahui dia adalah perwakilan dari keluarga Atta.

Meski Gen Halilintar tidak hadir di ulang tahun Ameena, hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan Aurel. Putri Anang Hermansyah dan Krisydanti ini bersyukur tetap bisa berkumpul meski keluarganya tidak lengkap.

Namun, tetap saja ketidakhadiran Gen Halilintar ke ulang tahun cucu sematawayangnya itu masih terus menjadi perbincangan netizen.

Itulah deretan serba-serbi ulang tahun pertama Ameena yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi. Nantikan informasi terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.