Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 04 Maret 2023 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Momen perayaan ulang tahun Ameena yang kedua kalinya masih menjadi bahan perbincangan publik. Ada banyak momen menarik yang terlihat saat itu.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun TikTok @trihanis72 pada Senin (27/2/2023). Hingga Selasa (28/2/2023), videonya sudah ditonton hingga 796 ribu kali oleh netizen.

Melalui videonya, terlihat sekilas seperti apa hubungan yang dijalani oleh putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos dengan keluarga Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Diduga Masih Sakit, Penampilan Amora Lemos di Ultah Ameena Banjir Pujian

Mungkin sudah terbiasa menyaksikan kedekatan Amora dengan Ashanty, istri Anang Hermansyah. Namun beda dengan kali ini, Amora justru terlihat dekat dengan ibu dari Anang Hermansyah.

Ibu dari Anang Hermansyah terlihat berdiri di antara Ashanty dan Amora Lemos. Mereka berdiri di dekat kue untuk perayaan ulang tahun Ameena.

Sembari bernyanyi bersama, ibu Anang terlihat merangkulkan tangannya ke lengan Amora, seperti yang ia lakukan kepada Ashanty.

Baca Juga:
Amora Lemos Pose Bareng Aurel dan Arsy, Body Langsingnya Bikin Terpana

Namun sesekali, ibu Anang Hermansyah menoleh ke arah Amora sembari mengajak berbincang dengan santai. Ia pun kemudian memegang tangan Amora dengan lembut.

Momen kedekatan Amora Lemos dengan ibu Anang Hermansyah ini pun menuai banyak pujian dan komentar dari netizen.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Geni Faruk Tak Hadiri Ultah Ameena, Penampilan Amora Lemos Disorot