Jum'at, 10 Mei 2024
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com Minggu, 05 Maret 2023 | 18:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Keluarga Gen Halilintar kembali disorot karena tidak muncul pada perayaan ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta. Hanya Thariq Halilintar yang hadir di acara tersebut dan selalu menemani sang kakak, Atta.

Absennya mereka di acara ultah Ameena  membuat publik penasaran dengan profil anak-anak Gen Halilintar.  Siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya di sini!

1. Atta Halilintar

Baca Juga:
8 Bisnis Gen Halilintar, Kena Julid Usai Rayakan Ultah Fateh di Burj Khalifa

Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih akrab disapa Atta Halilintar ini adalah anak sulung dari Gen Halilintar. Atta Halilintar lahir di Riau pada tanggal 20 November 1994.

Atta disebut memiliki kemampuan berbisnis sejak kecil, diwarisi dari kedua orang tuanya.Namanya mulai dikenal setelah menyandang status sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

Kini, Atta hidup bahagia dengan istrinya, Aurel Hermansyah dan putrinya yang baru berulang tahun pertama, Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga:
11 Profil Singkat Anak-anak Gen Halilintar, Lagi Disorot karena Absen di Ultah Ameena

2. Sohwa Halilintar

Sohwa Halilintar. (Instagram/sohwahalilintar)

Kedua, ada Sohwa Mutamima Halilintar  atau biasa disebut dengan Sohwa Halilintar. Sohwa lahir pada 26 April 1996 di Jakarta. 

Berbeda dengan Atta yang fokus pada dunia konten kreator, Sohwa lebih menyukai dunia desain. Sohwa adalah seorang desainer dan penulis lagu.

Baca Juga:
4 Kontroversi Gen Halilintar, Pernah Terseret Pelanggaran Hak Cipta Lagu

Salah satu lagi karya Sohwa yang sempat viral adalah Ziggy Zagga. Sohwa juga dekat dengan adik-adiknya dan sering membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

3. Sajidah Halilintar

Sajidah Halilintar. (Instagram/sajidahhalilintar)

Anak ketiga Gen Halilintar adalah adalah Sajidah Mutamimah Halilintar, yang lahir pada 17 Juli 1997 di Jakarta.

Sejak kecil, Sajidah bertugas untuk mengurus kebutuhan pangan di keluarganya. Tak heran jika Sajidah tumbuh menjadi seorang food vlogger terkenal.

Sajidah disebut juga memiliki  bisnis Catering. Sukses dengan channel YouTube keluarga, kini Sajidah memiliki channel YouTube miliknya sendiri.

4. Thariq Halilintar

Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Adik dari Atta Halilintar yang selanjutnya ini dikenal sebagai yang paling dekat. Dia adalah Thariq Halilintar. Ya, Thariq kerap muncul menemani Atta di berbagai acara keluarga kecilnya.

Thariq Halilintar lahir di Brunei pada 29 Januari 1999. Sama seperti kakak-kakaknya, Thariq adalah seorang YouTuber, dengan konten daily vlog.

Diberikan tanggung jawab sejak kecil.  Thariq mengemban tugas house keeping dan memastikan rumah besar mereka selalu bersih dan rapi.

5. Iyyah Halilintar

Iyyah Halilintar. (Instagram/abqariyyahalilintar)

Selanjutnya, ada  Abqariyyah Mutammimah Halilintar atau Iyyah Halilintar. Iyyah Halilintar lahir  di Jordan pada 13 Juli 2000.

Beda dari kakak-kakaknya, Iyyah memiliki bakat di dunia tarik suara. Iyyah kerap memamerkan kemampuan saat mengcover lagu penyanyi luar negeri.

Tak hanya menyanyi, melalui channel YouTube miliknya, Iyyah juga membuat konten tentang Fashion, Beauty, Vlog, Challenge dan Prank.

6. Saaih Halilintar

Saaih Halilintar. (Instagram/saaihalilintar)

Anak keenam Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid adalah Muhammad Saaih Halilintar atau Saaih Halilintar.

Saaih Halilintar lahir di Malaysia pada 16 Maret 2002. Dibandingkan anak-anak Gen Halilintar yang lain, Saaih bisa dibilang yang paling update.

Kemampuannya dalam memanfaatkan teknologi membuatnya jadi YouTuber sejak muda. Saaih mendapatkan julukan The Bald Explorer karena gaya rambutnya yang sering botak.

7. Fatimah Halilintar

Fatimah Halilintar. (Instagram/fatimahhalilintar)

Berikutnya, ada Fatimah Halilintar, atau nama lengkapnya adalah Siti Fatimah Halilintar. Seperti yang lain, Fatimah Halilintar juga memiliki akun YouTube sendiri. 

Fatimah Halilintar lahir pada 26 September 2003. Fatimah tak kalah terkenal dari kakak-kakaknya yang YouTuber. Sebagian besar channel miliknya diisi dengan kisah-kisah yang inspiratif.

Selain itu, Fatimah sering memperlihatkan kegiatan sehari-hari seperti prank dengan keluarga, buka kado dari fans, hingga melakukan challenge.

8. Fateh Halilintar

Fateh Halilintar. (Instagram/fatehhalilintar)

Lahir di Malaysia, Muhammad Al-Fateh Halilintar atau Fateh Halilintar menjadi anak kedelapan yang lahir dari keluarga Gen Halilintar.

 Fateh lahir pada 25 Februari 2006 dan sangat dekat dengan Thariq Halilintar. Fateh  sudah mulai belajar untuk bisa membuat konten di YouTube sejak kecil.

Kecintaannya akan makanan pedas, membuatnya sering membuat konten tentang mukbabg. Style swag dan streetwear juga menjadi ciri khasnya.

9. Muntazar Halilintar

Muntazar Halilintar. (Instagram/muntazhalilintar)

Anak kesembilan yang dilahirkan oleh Geni Faruk adalah Muhammad Muntazar Halilintar. Dikenal dengan Muntazar Halilintar, ia lahir di Jakarta pada 20 Mei 2008.

Cukup mengejutkan, Muntazar Halilintar ternyata memiliki kemampuan di bidang public speaking. Muntazar juga disebut sudah cerdas sejak kecil.

Salah satu hobinya adalah bowling. Muntazar juga kerap bermain olahraga panahan bersama keluarganya, tentu saja selain golf.

10. Saleha Halilintar

Saleha Halilintar. (Instagram/salehahalilintar)

Kesepuluh, ada Siti Saleha Halilintar. Siti Saleha Halilintar lahir pada 1 Oktober 2010 dan sudah memiliki akun YouTube yang cukup banyak ditonton.

Bahkan di usia yang masih muda, Saleha Halilintar sudah mendulang popularitas dan memiliki fans. Fans Saleha Halilintar dikenal dengan nama Solmate.

Warna favoritnya adalah merah muda. Sementara, hobinya adalah menyanyi seperti saudara-saudara lainnya. Ia juga menyukai aktivitas menggambar.

11. Qahtan Halilintar

Qahtan Halilintar. (Instagram/qahtanhalilintar)

Terakhir, ada Muhammad Shalaheddien Eh-Qahtan Halilintar. Anak bontot Geni Faruk dan Anofial Asmid ini lahir pada 9 Agustus 2012 di Jakarta. 

Sebagai anak bungsu, Qahtan pun sudah belajar untuk membuat konten YouTube. Konten buatan Qahtan seringnya bertema dinosaurus.

Warna Favorit Kesukaan Qahtan Halilintar adalah warna orange. Sementara makanan favoritnya adalah kentang goreng dan saos tomat. Nama fans Qahtan Halilintar adalah QahtanDinos.

Itulah profil singkat anak-anak Gen Halilintar, yang disorot karena tak datangi ultah Ameena. Baca berita terupdate lainnya di Matamata.