Senin, 06 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 07 Maret 2023 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dua artis yang beda usia namun memiliki wajah mirip yakni Ayu Dewi dan Patricia Gouw akhirnya bertemu. Mereka pun mengabadikan pertemuan itu untuk sekalian membuat konten bareng.

Tentu bukan konten biasa karena kalau sudah Ayu Dewi dan Patricia Gouw pasti jadi kocak. Dalam video yang dibagikan Ayu Dewi, mereka bertukar suami.

Seperti diketahui, Patricia Gouw baru menikah dengan seorang pria bule. Pernikahan mereka digelar di Bali pada 6 Februari 2023.

Baca Juga:
Ayu Dewi dan Regi Datau Berbalas Ucapan Cinta, Netizen Ikut Terenyuh: Semoga Nggak Selingkuh Lagi

Dalam video tersebut, Ayu Dewi dan Patricia Gouw asyik ngobrol dengan suami yang tertukar. Kemudian ada sahabat mereka, Edric Tjandra yang mengingatkan kalau suami tertukar.

Namun endingnya bukan tertukar karena mereka sengaja menukar suami masing-masing. Ekspresi Edric Tjandra seolah mewakili netizen melihat kekocakan kedua artis cantik ini.

Beragam komentar netizen muncul melihat kelakuan kocak keduanya. Karena tak hanya mukanya yang mirip melainkan kekonyolannya juga sama.

Baca Juga:
Suami Ayu Dewi Ngamuk Bentak Anaknya, Auto Diwanti-wanti: Awas Kebongkar Busuknya

"Mirip banget bu ayu sama patgow lucunya juga sama," komentar netizen.

"Bisa gitu ya udah mirip sama-sama sengklak juga," kata netizen lainnya.

"Bu Ayu dan Patgow kenapa mirip banget ya sampe kelakuan-kelakuannya gitu, sering-sering kolab ya lucu soalnya," tambah yang lain.

Baca Juga:
Regi Datau Blak-blakan Ungkap Penyesalan Dalam Hidup, Ayu Dewi Cuma Bisa Terdiam

Ada juga yang sambil ngakak nyeletuk untuk hati-hati karena takut ketuker beneran, menyebut Ayu Dewi menang banyak hingga ekspresi Regi Datau suami Ayu.

Simak selengkapnya lewat video di atas!