Jum'at, 10 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 08 Maret 2023 | 18:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gen Halilintar kembali disorot gara-gara tidak hadir di ulang tahun Ameena. Kabar yang beredar, Gen Halilintar sedang berada di luar negeri ketika putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu merayakan ultah yang pertama.

Bukan hanya sekali, Gen Halilintar telah berulang kali absen di acara-acara penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Lantas apa saja acara penting Atta-Aurel tak dihadiri Gen Halilintar? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Ultah Ameena

Baca Juga:
Jeje Slebew Blak-Blakan Puji Thariq Halilintar Bikin Netizen Sewot: Gak Akan Bisa Masuk Kriteria Gen Halilintar

Acara Penting Atta-Aurel Tak Dihadiri Gen Halilintar (YouTube/AH)

Gen Halilintar tak hadir di ulang tahun Ameena yang pertama pada Rabu (22/2/2023). Menurut Atta Halilintar, keluarga besarnya tak dapat hadir di ulang tahun putrinya karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

"Lagi ada kesibukan di luar," kata Atta Halilintar.

Satu bulan sebelum Ameena berulang tahun, beberapa anggota keluarga Gen Halilintar sempat berkunjung ke rumah Atta. Pada kesempatan itu, terungkap bahwa Gen Halilintar akan berangkat ke Dubai. Atta pun sempat mempertanyakan keputusan keluarganya tersebut.

Baca Juga:
Profil Singkat Anak-Anak Gen Halilintar, Tak Hadiri Acara Ultah Ameena

"Mau berangkat kalian? Mau ngapain sih ke sana? Ada apaan? Main golf?" ucap Atta Halilintar yang diiyakan Sohwa Halilintar.

2. Tedak Siten Ameena

Acara Penting Atta-Aurel Tak Dihadiri Gen Halilintar (YouTube/AH)

Selain itu, Gen Halilintar juga tak menghadiri acara Tedak Siten Ameena. Diketahui, Atta dan Aurel menggelar acara tedak siten 7 bulanan Ameena Hanna Nur Atta pada September 2022. Meski sudah satu negara, Gen Halilintar diduga absen di acara tedak siten Ameena karena ada turnamen golf di luar kota.

Baca Juga:
Kontroversi Gen Halilintar, Polemik Cover Lagu hingga Tak Hadiri Acara Atta

Menanggapi isu itu, Geni Faruk, ibunda Atta, langsung buka suara. Ia menyebut keluarganya tidak hadir lantaran harus menyelesaikan keperluan soal haji.

"Jadi kemarin itu kita lagi ada urusan haji. Kan kita lagi mau naik haji nih. Karena Atta sama Thariq nggak bisa datang, maka kita pulang dulu ketemu cucu dan segala macam baru kita lanjutin urusannya di sini. Keesokannya kebetulan juga ada undangan turnamen, tapi bukan hari H saat acara tedak siten Ameena," papar Geni Faruk di program Sweet Daddy.

3. Konser Anniversary Atta-Aurel

Acara Penting Atta-Aurel Tak Dihadiri Gen Halilintar (YouTube/AH)

Ulang tahun pernikahan Atta-Aurel yang dirayakan dalam sebuah konser juga tidak dihadiri Gen Halilintar. Karena belum berada di Indonesia, absennya Gen Halilintar kala itu masih dimaklumi.

Padahal, Krisdayanti, di tengah kesibukannya sebagai istri, ibu, penyanyi, serta anggota DPR RI, masih menyempatkan hadir jadi salah satu pegisi acaranya. Tak hanya itu, Raul Lemos juga tampak berfoto akrab dengan Ameena.

4. Akikah Ameena

Acara Penting Atta-Aurel Tak Dihadiri Gen Halilintar (YouTube/AH)

Begitu pun ketika Atta Halilintar menyembelih kambing dengan total 222 kg untuk akikah Ameena yang digelar pada Maret 2022, Gen Halilintar belum berada di Indonesia. Gen Halilintar baru pulang ke Indonesia dan akhirnya bertemu Ameena pada Juli 2022.

5. Kelahiran Ameena

Acara Penting Atta-Aurel Tak Dihadiri Gen Halilintar (YouTube/AH)

Selama pandemi Covid-19, Gen Halilintar kecuali Atta Halilintar dan Thariq Halilintar diketahui memilih tinggal di Malaysia. Gen Halilintar sama sekali tidak pulang ke Indonesia selama kurang lebih 2 tahun sehingga tidak menyaksikan kelahiran Ameena di tanggal cantik 22-2-22.

Pada Juli 2022, barulah tersiar video detik-detik Gen Halilintar menemui Ameena untuk pertama kalinya. Air mata pun tak terbendung saat Geni Faruk menggendong cucunya, Ameena. "Assalamualaikum, senang banget ya Allah," ujar Lenggogeni Faruk sambil mencium Ameena seperti yang dikutip dari channel YouTube AH.

6. Tasyakuran Tujuh Bulanan Kehamilan Aurel

Acara Penting Atta-Aurel Tak Dihadiri Gen Halilintar (YouTube/AH)

Momen Atta Halilintar menggelar tasyakuran tujuh bulan kehamilan Aurel Hermansyah pun tak dihadiri Gen Halilintar. Setelah tasyakuran tersebut, Atta-Aurel beserta keluarga besar baru bertemu Gen Halilintar di Turki untuk merayakan pergantian tahun bersama.

7. Pernikahan Atta-Aurel

Acara Penting Atta-Aurel Tak Dihadiri Gen Halilintar (YouTube/AH)

Ketidakhadiran Gen Halilintar di acara penting Atta-Aurel seakan sudah jadi kebiasaan. Bahkan ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah, Gen Halilintar hanya menyaksikannya lewat zoom.

Saat itu, Kedua orangtua Gen Halilintar dikabarkan masih menjalani perawatan usai menjalani operasi besar. Atta pun merasakan kesedihan mendalam karena kedua orang tua dan adik-adiknya tidak dapat menghadiri hari bahagianya. Hanya adiknya, Thariq Halilintar yang bisa hadir ke acara pernikahan Atta- Aurel.

Puncak emosi Atta tumpah ketika prosesi ijab kabul selesai. Dia secara spontan langsung menangis tak kuasa membendung lagi air matanya.

”Hati aku bergemuruh sampai menggigil kakiku. Aku sampai gak enak dilihat sama Pak Presiden, tapi aku sudah gak bisa nahan lagi,” tutur Atta.

8. Lamaran Atta-Aurel

Acara Penting Atta-Aurel Tak Dihadiri Gen Halilintar (YouTube/AH)

Sedangkan ketika melamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar didampingi Aryo Tejo yang merupakan adik dari ibunya. Kendati tidak didampingi orangtua kandung, lamaran Atta Halilintar tetap diterima dengan baik oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Atta Halilintar menjelaskan, kedua orangtuanya tidak bisa hadir dikarenakan alasan kesehatan. "Sebenarnya aku ini pengin lamaran, nikah, itu ada adekku semua 11, orang tuaku juga. Ya, perasaannya campur aduk lah. Aku juga di sini sambil berdoa terus supaya mereka sehat," ungkap Atta saat memberikan keterangan pers di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Meski orangtuanya tidak hadir, Atta Halilintar mengaku, selalu memberitahu kondisi di acara lamarannya dengan mengirimkan foto.

Itu dia sederet acara penting Atta-Aurel yang tak dihadiri Gen Halilintar. Nantikan info terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.