Minggu, 19 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Senin, 13 Maret 2023 | 12:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rumah Baru Arie Kriting Dikomentari Ibu Mertua: Uang Indah Uangku.

Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasangan satu anak ini tengah menanti rumah baru mereka yang sedang dibangun.

Dilansir dari unggahan TikTok milik Arie Kriting, komedian asal Sulawesi ini membagikan momen saat ia dan Indah menyambangi calon rumah baru mereka.

Baca Juga:
Nursyah Bandingkan Indah Permatasari dan Adiknya: Ada yang Mengangkat Derajat, Ada yang Menginjak-injak Saya

Tak lupa, Arie Kriting memberikan caption yang berhasil membuat penonton menjadi terbawa perasaan. 

"Membuat Nona @Indah permatasari happy," tulis Arie Kriting pada video yang sudah ditonton hingga 6,3 juta kali tersebut.

Terlihat penampakan sekilas dari rumah baru mereka, yang disebut sederhana meski memiliki tiga lantai. Arie pun tak lupa mengucapkan rasa syukur atas rumah barunya bersama keluarga kecil.

Baca Juga:
Nursyah Diam-diam Jahit Gaun Pengantin Mirip Punya Indah Permatasari: Sangat Terinspirasi

"Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami," kata Arie Kriting.

Kabar Arie Kriting memberikan rumah baru yang tak kalah mewah kepada sang istri ini pun langsung menjadi sorotan publik. Bahkan ada yang menyebut hal ini di kolom komentar dari unggahan ibu Indah Permatasari, Nursyah.

"Bu, kasih selamat buat Indah, udah bangun rumah baru buat cucu Ibu," kata seorang netizen, yang ternyata langsung dibalas oleh Nurysah, dengan mengungkit perjuangannya membesarkan Indah.

Baca Juga:
Bangga Punya Mantu Ningrat, Nursyah Bandingkan Suami Adik Indah Permatasari dan Arie Kriting: Gila Harta?

"@rmbetawipalangkaraya selamat ya semoga rumahnya tambah mewah dan megah, kan uangnya Indah uangku, juga karena saya yang berjuang dari SD, kalian harus malu kali," jawab Nursyah.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Umrah Dibiayai Indah Permatasari, Nursyah Tak Mau Dikaitkan dengan Arie Kriting: Itu Uang Saya, Saya Urus Anakku