Rabu, 15 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 15 Maret 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Geni Faruk Bangga Pamer Ameena Bisa Jalan, Caption-nya Diprotes

Geni Faruk menyambut bahagia perkembangan Ameena yang sekarang sudah bisa jalan. Ibu Atta Halilintar itu bahkan sampai membuat postingan khusus untuk membagikan momen Ameena bisa jalan.

Layaknya kebanyakan nenek, Geni Faruk pun bangga melihat Ameena bisa berjalan. Ibu dari 11 anak Gen Halilintar itu pun mencurahkan perasaan bangganya lewat caption Instagram.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Pamer Foto Bareng Atta Halilintar dan Saaih Halilintar, Komentar Geni Faruk Digeruduk

"Syukur alhamdulillah cucu Gadda Gaddi, Ameena udah bisa jalan, menjelang umur 13 bulan," tulis Geni Faruk di Instagram, Sabtu (11/3/2023).

Tak cukup sampai di situ, Geni Faruk juga membanggakan Atta sang putra sulungnya. Ia menceritakan bahwa Atta dulu bisa mulai berjalan di usia 11 bulan.

"Teringat Atta dulu yang paling cepat jalannya, usia 11 bulan. Adek-adek Atta rata-rata jalan di umur 14 bulan, duluan gigi dan ngomongnya, baru jalannya," imbuhnya.

Baca Juga:
Geni Faruk Pamer Cucu Bisa Jalan, Gaya Nagita saat Nonton BLACKPINK Disorot

Sontak unggahan Geni Faruk tersebut viral, termasuk di TikTok, setelah diunggah ulang akun @cancer0525. Sejumlah netizen mengomentari caption yang ditulis oleh mertua Aurel Hermansyah tersebut.

"Malah dibandingin," komentar netizen. "Iya ya, seharusnya jangan gitu," ujar yang lain setuju. "Helehhh @genifaruk siapa tau ameena nurun mamanya jalannya, caption selalu anaknya selalu no 1," imbuh lainnya.

"Persis cerita mertua pada umumnya kalo lagi nyeritain cucu, gak lupa cerita lama tentang anaknya sendiri," terang netizen lain tak masalah. "Mertua suka gitu, semua dimirip-miripn sama anaknya," tulis yang lain sambil menambahkan emoji tertawa.

Baca Juga:
Pamer Momen Ameena Bisa Jalan, Caption Geni Faruk Dikomentari: Seharusnya Jangan Gitu

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas!