Senin, 06 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 16 Maret 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Resmi Putus, Rino Soedarjo Beberkan Hal Tak Enak saat Pacari Gisel.

Teka-teki status hubungan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo sudah terungkap. Sama seperti yang digosipkan, Gisel dan Rino Soedarjo memang sudah putus sejak beberapa waktu lalu.

Kepada Melaney Ricardo, Rino Soedarjo mengaku sengaja tak lagi mengikuti Gisel di media sosial pasca putus karena memang ingin move on. Ia tak ingin terus terbayang-bayang sosok sang mantan.

Baca Juga:
Viral Video 11 Detik Diduga Gisel dan Wijin, Auto Dikomentari: Udah Gak Kaget Lagi Sih

"Iya sebenarnya gue udah mau putusin dia tapi sayangnya gue itu rasa adalah hal yang harus gue lakuin sekarang," tutur Rino Soedarjo dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu (12/3/2023).

"Kami sudah tidak bersama lagi dan itu yang akhirnya apa yang gue bilang untuk bisa move on dari dia, gue harus unfollow sosmed dia, dan kita sadar udah nggak bisa sama-sama lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rino Soedarjo mengungkapkan hal yang membuat dirinya kurang nyaman menjalin hubungan dengan Gisel. Hal ini dikarenakan Gisel merupakan publik figur yang selalu disorot kamera.

Baca Juga:
Putus, Rino Soedarjo Blak-blakan Beber Gak Enaknya Pacaran sama Gisel: Dia Itu...

"Nggak enaknya hubungan sama dia itu ya, karena terlalu mencuri dan minta perhatian maksudnya gini secara dia kan publik figur jadi akan jadi konsumsi publik gitu dan hubungan gue sama dia bakalan tersorot," bebernya lagi.

Karena kondisi itulah dirinya mengaku serba salah dalam setiap momen bersama Gisel. Sebab, apa pun yang ia lakukan bakal salah di mata netizen, terutama haters Gisel.

"Mungkin itu juga yang kayak lo bilang tadi. Setiap hal itu yang kami lakuin entah itu bener atau nggak menurut mereka, tapi menurut publik itu mereka nggak suka dan jadi kita dianggap salah ya mereka bakal bisa komen dengan bebas," tandas Rino Soedarjo.

Baca Juga:
Gisel Diam-diam Akrab dengan 'Pacar' Gading Marten, Punya Panggilan Sayang

Seperti diketahui, Gisella Anastasia sempat menjalin kasih dengan Rino Soedarjo usai putus dari Wijin. Namun ternyata hubungan keduanya tidak berlangsung lama. (Dannu)

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Gisel Tak Mau Gempi Menikah Sebelum Umur 28: Kamu Pikir Nikah Gampang?