Kamis, 25 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 18 Maret 2023 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sikap Nursyah, ibunda Indah Permatasari kepada menantunya, Arie Kriting tak kunjung berubah dan tetap saja dingin. Hal tersebut membuat berbagai kalangan memberikan respons, salah satunya dari Kalina Oktarani.

Saat menggelar live Instagram pada Selasa (14/3/2023), Nursyah menanggapi pernyataan Kalina Oktarani yang memintanya untuk merestui hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Namun Nursyah justru balik mengomentari pernikahan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

"Kalina Oktarani eks Deddy Corbuzier? Yang kawin cerai berapa kali? Coba kalau misalnya dia Ustazah, yang nulis gitu wajar, itu baru keren," ujar Nursyah.

Baca Juga:
Momen Indah Permatasari Bahagia Bareng Keluarga Arie Kriting Disorot: Kayak Gini Diguna-guna?

Lebih lanjut, Nursyah berkeyakinan apabila para pemuka agama tidak akan menghinanya karena enggan merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Oleh karenanya, Nursyah heran melihat Kalina Oktarani seolah ingin ikut campur.

"Tapi Ustaz, Ustazah punya hati. Dia menghina saya, orang kawin cerai. Saya gak kenal itu orang, saya gak menghina dia," tandas Nursyah.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Dikritik Kalina Oktarani soal Sikapnya ke Arie Kriting, Nursyah Beri Balasan: Yang Kawin Cerai Beberapa Kali?