Rabu, 15 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 18 Maret 2023 | 17:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - 7 Artis Akrab dengan Istri Mantan Pacar, Yuni Shara dan Nagita Slavina Akur.

Banyak yang berasumsi bahwa mantan tak akan bisa akur dengan pasangan sekarang. Namun sejumlah artis Tanah Air menepis prasangka tersebut.

Alih-alih bermusuhan, banyak artis yang akrab dengan istri mantan pacar mereka. Bahkan ada yang jadi bestie, lho. Penasaran siapa saja artis yang akrab dengan istri mantan pacar? Yuk simak selengkapnya dalam video ini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Simpan Gaun Pink di Mobil, Ternyata Bukan Punya Nagita Slavina

Bukan rahasia lagi jika Yuni Shara pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad, yang 15 tahun lebih muda darinya. Hingga kini, Raffi sering digoda soal hubungannya dengan kakak Krisdayanti tersebut.

Kendati demikian, Yuni Shara tetap akrab dengan Nagita Slavina, istri sang mantan. Sikap mereka berdua saat bertemu pun membuat netizen kagum.

Meski Yuni Shara pernah pacaran dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina sebagai istri tak memperlihatkan sikap cemburu yang berlebihan. Ia bahkan menghormati Yuni Shara sebagai seniornya di dunia entertainment.

Baca Juga:
Nagita Slavina Kejatuhan Kotoran Burung saat Jalan-jalan di Jepang, Reaksi Spontan Keanu Agl Bikin Ngakak

Mantan pacar Raffi Ahmad lainnya, Laudya Cynthia Bella juga akrab dengan Nagita Slavina. Mereka bahkan bersahabat karib. Laudya dan Nagita sempat nongkrong bareng, memamerkan keakraban mereka. Mantan istri Engku Emran itu juga berteman dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun selalu memberikan dukungan pada Laudya Cynthia Bella, termasuk saat Laudya Cynthia Bella bercerai hingga diterpa hoax soal dinikahi pangeran Dubai.

Jalinan asmara Acha Septriasa dan Irwansyah beberapa tahun silam sukses membuat banyak orang baper. Sayangnya hubungan yang berawal dari cinta lokasi ini harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ngemper, Nagita Slavina Pakai Patwal Nonton BLACKPINK: Kelihatan Mana Yang Berkelas

Acha Septriasa diketahui sudah berkeluarga dan kini menetap di Australia. Sedangkan Irwansyah juga sudah menikah dengan aktris Zaskia Sungkar dan memiliki seorang putra.

Saat bersilaturahmi ke rumah mantan, Acha Septriasa tampak tak canggung. Ia bahkan begitu akrab dengan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar.
Bukan hanya sekadar akrab, Dinda Hauw bahkan bersahabat dekat dengan Lesti Kejora.

Sebelumnya Dinda sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan suami Lesti, Rizky Billar. Meski pada akhirnya diketahui mereka berdua hanya dekat sebagai teman saja.

Baca Juga:
Reaksi Nagita Slavina Kalau Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Dipuji Selangit

Dua perempuan cantik yang sama-sama berhijab ini sempat memamerkan keakraban mereka lewat pemotretan bersama. Dinda tak canggung berteman akrab dengan Lesti yang kini menjadi istri dari Rizky Billar.

Bahkan, saat Lesti dan Billar menikah, Dinda dan Rey turut hadir mendampingi. Dinda juga ditunjuk sebagai salah satu bridesmaid.
Joshua Suherman pernah berpacaran dengan Pamela Bowie sebelum menikahi istrinya sekarang, Clairine Clay.

Mantan penyanyi cilik yang akrab disapa Jojo itu tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Pamela juga terlihat akrab dengan Clairine saat mereka bertemu beberapa waktu lalu.

Untuk menjaga hubungan baik dengan sang mantan, Pamela bahkan bersedia hadir di acara pernikahan Joshua dan Clairine.

Marshanda dan Baim Wong pernah memiliki kisah asmara di masa lalu. Saat itu mereka masih sama-sama eksis sebagai bintang sinetron.

Baim Wong kini telah bahagia dengan Paula Verhoeven. Namun dia tetap menjaga hubungan dengan sang mantan. Marshanda juga terlihat akrab dengan Paula.

Salah satu momen akrab Paula Verhoeven dengan Marshanda adalah ketike mereka ngevlog bareng demi memberi kejutan untuk Nenek Iroh.

Sama-sama pernah jadi VJ MTV, Marissa Nasution dan Daniel Mananta sempat menjalin hubungan asmara.

Kini, mereka bahagia dengan pasangan masing-masing. Meski begitu, Daniel dan Marissa masih menjalin hubungan pertemanan.

Daniel sempat memperkenalkan Marissa pada sang istri dan menjadi akrab. Mereka bahkan sempat double date.

Itulah deretan artis yang akrab dengan istri mantan pacar. Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!